Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Komisi I DPRD Batam Gelar Rapat Bersama Lurah se- Kecamatan Sekupang

Selasa, 01 Maret WIB Last Updated 2022-03-12T10:17:27Z
Komisi 1 DPRD Batam rapat bersama Lurah se-Kecamatan Sekupang.

Batam, pelitatoday.com - Lurah se- Kecamatan Sekupang menghadiri Rapat bersama Komisi I DPRD Batam guna berkoordinasi dan mengevaluasi program bersama Kecamatan Sekupang di Ruang Rapat Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam.


Dalam rapat yang dihadiri Sekretaris Kecamatan Sekupang, Firman Hidayat itu, dipimpin langsung Ketua Komisi 1, Budi Mardianto yang juga turut didampingi oleh anggota Komisi I lainnya, Siti Nurlaila sekaligus disejalankan membahas kinerja Lurah di Tahun 2022.


“Sebelumnya kami ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang terpilih sebagai Lurah. Semoga amanah masyarakat nantinya bisa di jalankan dengan baik, serta dapat memajukan Wilaayahnya masing-masing,” ucap Budi, Rabu (16/02/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.


“Setiap Lurah harus bekerja untuk masyarakat, jika mengalami kendala pekerjaan, jangan pernah capek untuk mencari solusi, serta jangan pernah sungkan mengadu kepada kami. Pada hakikatnya kami siap mendengar dan mmbantu mencarikan solusi yang terbaik buat masyarakat,” tutur Budi Mardianto.


Disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan Sekupang, Firman Hidayat saat itu mewakili dari para Lurah yang hadir bahwa, pihaknya bersama Lurah butuh perhatian serta dukungan dari Pemerintah.


“Yang kami butuhkan saat ini adalah dukungan, khususnya dari DPRD dan masyarakat, agar kedepannny kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sesuai dengan prosedur yang ada”. tegas Firman. ***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi I DPRD Batam Gelar Rapat Bersama Lurah se- Kecamatan Sekupang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x