Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Ground Breaking Distrik Otomotif PIK 2 Terbesar di Indonesia

Kamis, 10 Maret WIB Last Updated 2022-03-10T03:05:32Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy Hariyadi)

Jakarta, pelitatoday.com - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo bersama pengelola Distrik Otomotif PIK 2 melakukan ground breaking pembangunan Distrik Otomotif PIK 2. Sebagai pusat otomotif terbesar se-Indonesia, Distrik Otomotif PIK 2 akan dibangun di 👍00atas lahan mencapai 6,30 hektar. 


"Pembangunan tahap pertama dilakukan diatas lahan seluas 3 hektar, dilanjutkan pembangunan tahap 2 diatas lahan seluas 3,3 hektar. Berbagai jenis mobil importir, aksesoris, hingga komponen pendukung lainnya dalam bidang otomotif. Target pembangunan selesai pada Agustus 2022, sehingga mulai beroperasi pada September 2022," ujar Bamsoet usai melakukan ground breaking pembangunan Distrik Otomotif PIK 2, di Jakarta, Rabu (9/3/22).


Menurut Bamsoet,  mobil kelas menengah ke atas paling laku dan banyak dicari. Karena rata-rata orang yang sudah punya 2 sampai 3 kendaraan dirumahnya tidak melihat mobil sebagai transportasi lagi, akan tetapi lebih kepada gengsi, sosial dan status life.


Hadir pengurus IMI Pusat, antara lain Badan Penasihat Robert Kardinal, Wakil Ketua Umum Effendi Gunawan dan Junaidi Elvis, Wakil Bendahara Umum Daniel Hermanto, Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putera Sadana, serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho.


Turut hadir pimpinan Distrik Otomotif PIK 2 antara lain Komisaris Utama Sanny Liawati, Dirut Iwan Tjahjadi, Komisaris Lioe Cie Hung, CEO Hotel & Mall Natalia Kusumo dan Chief Operating Office Josua Juan Setiawan. Serta Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin.


Sanny Liawaty, Komisaris Utama Distrik otomotif PIK 2 mengungkapkan bahwa tempat ini nantinya bisa menjadi lokasi berkumpulnya pecinta otomotif yang tergabung di club dan komunitas.


"Ada 132 kavling khusus untuk otomotif siap dibangun. Meskipun baru saja dilakukan seremonial ground breaking, area seluas 3 hektar ini sudah terjual habis 80 persen. Dan mudah- mudahan Distrik Otomotif PIK 2 menjadi kawasan terbaru, dan bisa mengurangi beban di Kawasan Pusat, Timur dan Selatan," pungkasnya. (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ground Breaking Distrik Otomotif PIK 2 Terbesar di Indonesia

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x