Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

"Ku Ingin", Single Terbaru dari Penyanyi Cantik Tasha Bouslama

Kamis, 10 Maret WIB Last Updated 2022-03-10T04:17:00Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy Haryadi)

Jakarta, pelitatoday.com - Penyanyi cantik Tasha Bouslama” baru saja merilis single "Ku Ingin", menyambut moment Hari Musik Nasional, yang jatuh pada 9 Maret 2022.


Penyanyi keturunan Sunda-Tunisia  sukses menyedot perhatian pengunjung dalam new Single ini  di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu malam (8/3/2022)


Talenta dan karakter khas artis kelahiran Bogor ini, memukau ratusan pengunjung dengan aksi suara emasnya didukung kareografer dan grup band dibawah naungan Dumeca Records. Sebelumnya, ia juga sukses memikat penggemar dengan single single sejak 2019 -2021 lalu.


Kali ini Tasha Bouslama tidak menyia-nyiakan momennya untuk merilis lagi single terbarunya yang berjudul ‘Ku ingin’, yang diproduksi dan dirilis dibawah naungan  di tahun 2022 ini.


Event launching New single Tasha Bouslama ‘Ku Ingin’ ini adalah bagian dari sebuah program live event yang mempunyai beberapa misi, salah satunya adalah tentang peran wanita di Indonesia.


Tasha mengatakan bahwa dirinya mengaku mencintai dunia tarik suara sejak kecil. Bermula dari hobinya yang suka bernyanyi sendiri hingga akhirnya sering menerima ajakan untuk tampil di beberapa event Pensi SMU,” kata Tasha.


“Kemudian Tasha berharap lagu New Single “Ku Ingin” ini, bisa mewakili perasaan teman-teman penikmat music Indonesia dan bisa memotivasi jikalau suatu saat nanti jika kita bertemu dengan seseorang ,harapannya semoga orang tersebut bisa benar-benar tulus setia dan mencintai tidak mengkhianati kita. “ Dan juga pendengar semua bisa ikut senang ketika mendengarkan single ini,” jelas Tasha. 


Penulis : Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "Ku Ingin", Single Terbaru dari Penyanyi Cantik Tasha Bouslama

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x