Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Gaun Kolaborasi Brand Asli Indonesia dan Desainer Internasional Tampil Sukses di Paris Fashion Week

Kamis, 03 Maret WIB Last Updated 2022-03-03T01:49:01Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Kolaborasi brand kosmetik lokal MS Glow dengan Leanne Marshall, desainer internasional tampil sukses di Paris Fashion Week 2022 bertajuk ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’, kemarin (3/1). Presentasi kolaborasi MS Glow dan Leanne Marshall berlokasi di La Galerie Bourbon, Paris. MS Glow adalah satu-satunya brand lokal yang berkolaborasi dengan desainer internasional di Paris Fashion Week tahun ini.


Sebelum tampil, para model yang berjalan di atas runway juga menggunakan produk- produk MS Glow sebagai rangkaian skincare dan base make-up mereka. 


Keikutsertaan MS Glow di Paris Fashion Week 2022 jadi sorotan bagi Indonesia yang telah membawa dan memperkenalkan brand lokal ke panggung internasional agar lebih dikenal dunia dan bisa bersaing di pasar internasional.


Di Leanne Marshall FW22 Collection, Leanne mempresentasikan variasi gaun dari bahan silk chiffon yang indah seperti kota Paris. 


Beberapa gaun-gaun yang ditampilkan juga tetap mempertahankan ciri khas gaun Leanne yang melibatkan teknik lukis serta pewarnaan menggunakan media cat air sehingga koleksi- koleksi yang dipresentasikan kali ini adalah gaun dengan konsep yang baru dan inovatif.


Kolaborasi antara MS Glow sendiri tercipta karena ketertarikan Leanne Marshall terhadap MS Glow dan Shandy Purnamasari selaku founder MS Glow terhadap rancangan Leanne. Shandy Purnamasari mengungkapkan jika dirinya tertarik dengan rancangan Leanne. 


“Aku menyukai rancangan-ranganan Leanne. Dia adalah seorang yang bertalenta. Aku sangat bangga dapat berkolaborasi dengannya,” ungkap Shandy Purnamasari.


“Aku tahu tentang MS GLOW cukup lama. Brand MS GLOW dan produk -produknya sangat keren dan itu benar-benar menunjukkan pancaran energi wanita. Itu sangat sesuai dengan bagaimana saya merancang gaun-gaun saya,” ungkap Leanne setelah sesi runway berlangsung.


Leanne menambahkan jika ia merasa kerjasama keduanya adalah kolaborasi yang luar biasa.


Apa yang dilakukan, apa yang Shandy lakukan dan ciptakan serta apa yang saya ciptakan dapat berjalan bersama dan menghasilkan karya yang indah. Mendapat banyak pujian atas koleksi barunya, Leanne Marshall mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur untuk semua pihak yang terlibat dan mendukung kolaborasi di unggahan instagram pribadinya (@leannemarshallofficial) 


“Un grand merci à tous pour la réalisation de ce défilé ❤️. ”Thank you to @msglowbeauty for this beautiful collaboration and show, my beautiful models, dressers, hair & makeup teams , @lagaleriebourbon and @riviereagency for making it all come to life. #parisfashionweek #pfw”, tulis Leanne pada caption.


Leanne Marshall adalah desainer busana asal Amerika Serikat. Ia menjuarai Project Runway musim ke 5 tahun 2008, sebuah reality show yang berfokus di bidang fashion design.


Koleksinya telah ditampilkan di New York Fashion Week dan pekan mode di seluruh dunia sejak 2008. 


Leanne telah merancang pakaian untuk televisi, editorial, dan banyak klien terkenal.


Karyanya telah terlihat di Paula Abdul dan X Factor. Gaun-gaunnya telah menghiasi halaman Martha Stewart Weddings, Us Weekly, The Post, TV Guide, The New York Times, People, Elle, LIFE, National Geographic, Lucky, dan masih banyak lagi. Selain merancang gaun, Leanne juga mempunyai lini busana siap pakai. 


Penulis : Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gaun Kolaborasi Brand Asli Indonesia dan Desainer Internasional Tampil Sukses di Paris Fashion Week

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x