Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Bulog dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Gelar Bazar Murah di Kecamatan Neglasari

Jumat, 18 Maret WIB Last Updated 2022-03-18T12:51:43Z
Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Dalam rangka menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota Tangerang melakukan Bazar murah di setiap Kecamatan yang ada di Kota Tangerang guna meringankan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang. Salah-satunya dilaksanakan di Kantor Kecamatan Neglasari pada hari Jumat (18/03/2022).


Kasi Ekbang Kecamatan Neglasari, Muhamat Suki, mewakili Camat Neglasari, Sanny Tubagus mengatakan bahwa, kegiatan tersebut dilaksanakan pas jadwal dari Kecamatan Neglasari untuk melaksanakan Bazar murah.


"Adapun Sembako yang disalurkan yakni Minyak Goreng, Gula,tl Tepung Terigu, Daging, Beras. Dimana kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Bulog dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang. Hari ini giliran Kecamatan Neglasari untuk 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Neglasari," kata Muhamat Suki.


Lanjut Suki, Bazar murah tersebut untuk warga yang ber-KTP Neglasari. Dikarenakan stok terbatas, sehingga diutamakan warga Neglasari terlebih dahulu. Sementara, untuk menghindari kerumunan, pihaknya membagi waktu untuk setiap Kelurahan.


"Dan saya berharap kegiatan Bazar murah menjelang Bulan suci Ramadhan ini dapat membantu warga dari sisi harga biar terjangkau," ungkap Suki.


Kegiatan Bazar murah tersebut disambut baik oleh warga Neglasari dan mengaku terbantu.


"Sementara warga mengatakan, Ya saya sangat terbantu adanya Bazar murah ini, karena dari harganya pun terjangkau, semoga pemerintah Kota Tangerang kedepannya bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Tangerang," kata seorang warga Neglasari yang tidak bersedia namanya diberitakan.


Sementara itu, jajaran Kecamatan Neglasari mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Bulog, Dinas koperasi dan UMKM Kota Tangerang. Dimana, berkat kegiatan tersebut, masyarakat Neglasari yang mendapatkan Slsembako murah sangat terbantu. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulog dan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Gelar Bazar Murah di Kecamatan Neglasari

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x