Iklan

Camat Kecamatan Pulo Bandring Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Sukadamai

Rabu, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T14:26:10Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Camat Kecamatan Pulo Bandring Rahmaddan Nasution S.AP didampingi Kepala Desa Sukadamai Suzadi Pranata dan Babinsa Serma Sofyan meninjau pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk dosis 1, 2 dan 3 yang digelar Puskesmas Kecamatan Pulo Bandring, bertempat di balai Desa Sukadamai, hari Rabu malam (16/02/2022). 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat Desa Sukadamai sekitarnya ungkap Kepala Puskesmas Kecamatan Pulo Bandring Vinny Shari Hasibuan SKM.


Lanjutnya bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini untuk semua jenis vaksin dan diberikan kepada masyarakat dengan dosis ke 2 dan 3, tetapi untuk dosis 1 tetap disediakan, mana tau ada yang belum divaksin.


Sementara Camat Kecamatan Pulo Bandring Rahmaddan Nasution S.AP mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mempercepat  pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat terutama masyarakat kecamatan Pulo Bandring kabupaten Asahan.


"Masyarakat harus tau bahwa Vaksinasi yang dilakukan ini memiliki manfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus Covid-19 , apalagi saat ini wabah virus varian baru Omicron telah menyebar di Indonesia', ujarnya. 


Lanjut Rahmaddan mengharapkan agar masyarakat jangan lengah terhadap virus covid-19 ini, untuk itu tetap laksanakan Protokol kesehatan dengan disiplin serta hindari kerumunan, pungkasnya.  (Abdul F)

Advertisement

  • Camat Kecamatan Pulo Bandring Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Sukadamai

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x