Iklan

Bupati Asahan Tinjau Pembangunan MPP

Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-03T09:05:28Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi  Kepala Dinas PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution, SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, SH, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM, melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (03/02/2022)..


Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan  kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP)  di Kabupaten Asahan  adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan , keterjangkauan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan  dalam mendapatkan pelayanan.


“Semua pelayanan untuk masyarakat seperti perizinan, pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat ditempat ini” ujarnya.


Surya menambahkan dibangunnya Mall Pelayanan Publik yang berlantai 2 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani tersebut sangat bermanfaat karena untuk memudahkan masyarakat Asahan dalam mendapatkan pelayanan Perizinan maupun urusan lainnya.


“Pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” pungkasnya.

(Abdul F)

Advertisement

  • Bupati Asahan Tinjau Pembangunan MPP

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x