Iklan

Sambut Putaran Kedua Liga 1, Juragan 99 Beri Motivasi Untuk Bakar Semangat Arema FC

Senin, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T05:59:57Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022 sebentar lagi dimulai. Di putaran kedua liga, semua tim melakukan evaluasi tak terkecuali Arema FC. Tidak hanya mendapat evaluasi dari pelatih dan staff, Arema FC juga mendapat motivasi dari Presidennya, Gilang Juragan 99 Widya Pramana.


Gilang adakan acara kumpul-kumpul bersama semua pemain, official dan pelatih untuk memberikan motivasi yang membakar semangat kepada tim karena menurut Gilang, putaran kedua liga akan sangat menentukan. Selain itu, persaingan dipastikan akan semakin ketat.


"Kalian itu sama seperti saya. Saya dulu juga dari 0. Saya punya mimpi dan berkat keyakinan, konsisten, kerja keras dan berdoa, saya bisa berhasil. Begitupun kalian. Sekarang mimpi kita satu: juara. Saya yakin Arema adalah tim juara. Untuk putaran pertama, saya ucapkan terima kasih atas kekompakan kalian. Kita harus mimpi tinggi, jadi kalau jatuh kita masih di atas," ucap Gilang di depan seluruh anggota tim Arema FC.


Arema FC menutup putaran pertama di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 33 poin, berbeda empat poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi pertama. 


"Pencapaian Arema di paruh musim ini masih sesuai dengan rencana dan misi Arema FC untuk mengejar juara Liga 1," terang Gilang


Walaupun demikian, Tim Singo Edan masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu melawan Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Rabu 5 Januari 2022.


Suntikan motivasi dari Gilang berhasil membakar semangat pemain, pelatih dan official Arema FC.  


"Sepakbola adalah medang perang. Kalian bertarung untuk menang. Kita harus punya mental pemenang. Jadi jangan terlalu baik kalau main bola dengan lawan. Saat pertandingan ya hajar saja," ucap Gilang dengan semangat. 


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Sambut Putaran Kedua Liga 1, Juragan 99 Beri Motivasi Untuk Bakar Semangat Arema FC

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x