Iklan

Jadi Lebih Perhatian, Beginilah Cara Unik Lesti-Billar Bangun Rumah Tangga Harmonis

Senin, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T03:16:23Z
Advertisement

 

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang biasa dipanggil LesLar adalah satu pasangan favorit netizen. Selain karena cara mereka berinteraksi, netizen menyukai pasangan ini karena selalu bikin heboh lewat candaan di media sosial dan prank-prank yang mereka buat kepada satu sama lain maupun orang lain.


Namun prank yang mereka buat semata- mata bukanlah keisengan untuk membuat pasangan kesal aja, melainkan jadi salah satu bentuk perhatian satu sama lain sebagai suami istri. 


Tapi menurut Lesti, walaupun Billar sangat jahil dan tidak bosan-bosannya membuat prank kepada Lesti, Billar tidak pernah lengah untuk menjaga serta memenuhi semua kebutuhan Lesti yang tengah mengandung anak pertama.


“Perang prank adalah salah satu cara kami menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. Kadang Kakak bikin Dede kesel, dan juga sebaliknya.” Tulis LesLar pada akun instagramnya. Tapi, sebagai Suami, kakak juga terus siaga dalam memenuhin semua kebutuhan Dede dan calon bayi. 


Sedangkan Sebagai istri, Dede juga selalu rajin menjaga kesehatan badan serta keindahan kulit. 


"Jadi bikin kami makin sayang pokoknya!”, tulis LesLar pada akun instagramnya.


Kesiagaan Billar pada Lesti terbilang totalitas karena Billar benar-benar memperhatian kesehatan calon ibu dari anak pertamanya, termasuk urusan perawatan kulit. 


Billar harus memperhatian produk perawatan yang digunakan Lesti aman dari efek samping apa pun.


Billar telah memilih semua produk perawatan kulit yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Dalam hal ini, Lesti memakai produk dari MS Glow Beauty yang terbukti bebas dari kandungan hydroquinone yang diklaim membahayakan kulit terutama untuk ibu hamil.


Tidak cuma untuk istri, Billar juga merawat kulit dengan produk dari MS Glow For Men agar kulit tetap sehat dan terawat. 


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Jadi Lebih Perhatian, Beginilah Cara Unik Lesti-Billar Bangun Rumah Tangga Harmonis

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x