Ads Responsif

Iklan

Bupati Asahan : Pecepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Asahan Baru Tercapai 68,38 %

Senin, 20 Desember WIB Last Updated 2021-12-20T10:41:27Z
Foto Istimewa (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asahan pada saat ini telah mencapai 68,38 % dari 70 % target yang diberikan oleh Pemerintah Pusat.


Demikian hal ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc saat melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sei Kamah Baru, Desa Perkebunan Sei Dadap III dan IV Kecamatan Sei Dadap dan Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat yang didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt. Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Unsur Forkopimcam Kecamatan dan Kepala Desa yang ditinjau,  Senin (20/12/2021).


Surya juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mencapai target tersebut akan terus berusaha semaksimal mungkin sampai tanggal yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat 22 Desember 2021.


"Kami akan berusaha mencapai target yang ditentukan, maka dari itu kami berharap kepada Pemerintah Desa dan Kecamatan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mengajak masyarakatnya untuk divaksin, karena ini merupakan tanggungjawab sosial kita semua dalam memberikan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Asahan dan ketersediaan vaksin di Kabupaten Asahan saat ini terpenuhi," pungkas Surya.  (Abdul  F)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Asahan : Pecepatan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Asahan Baru Tercapai 68,38 %

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x