Ads Responsif

Iklan

Apresiasi Tenaga Kesehatan, Speedlab Indonesia Gelar Kompetisi Futsal

Jumat, 19 November WIB Last Updated 2021-11-19T09:17:43Z
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) di masa pandemi ini. Ada yang memberikan alat-alat kesehatan, vitamin dan lainnya.

Namun, ada pula cara unik dilakukan SpeedFest lewat bentuk kompetisi futsal yang diberi nama SPEED CUP ditujukan bagi para tenaga kesehatan, Dinas Kesehatan dan sejumlah rumah sakit. Turnamen futsal antar fasiltas kesehatan se-DKI Jakarta ini memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.


“Dalam rangka menyambut ulang tahun Speedlab Indonesia yang ke-5 diadakanlah turnamen futsal ini. Intinya kami dedikasikan acara ini untuk para pejuang Covid-19 yaitu tenaga Kesehatan yang ada di DKI Jakarta,” kata Direktur Speedlab Indonesia, Denni Mappa seperti keterangan tertulis, Jumat (19/11/2021).


Dikatakan Denni, kompetisi sudah dimulai pada Sabtu (13/11) yang diikuti 22 tim futsal.


“Acara ini akan berlangsung hingga bulan Desember 2021 sebagai acara puncaknya atau final turnamen. Selama pertandingan dan acara berlangsung tentunya tidak lupa SpeedLab Indonesia mengedepankan protokol kesehatan, salah satunya juga dengan Swab kepada setiap pemain,” jelasnya.


Seperti diketahui, pertandingan pertama turnamen futsal ini dibuka dengan pertandingan antara Team Speedlab A vs Team RSUD Kebayoran lama dengan skor akhir 4-6 untuk kemenangan oleh RSUD Kebayoran Lama.


Dalam acara tersebut Speedlab Indonesia mengundang Dewa United dan HIPMI Jaya sebagai tamu undangan dan dilanjutkan dengan opening match Speedlab vs Dewa United. 

Penulis : Dedy Haryadi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Tenaga Kesehatan, Speedlab Indonesia Gelar Kompetisi Futsal

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif