Ads Responsif

Iklan

Wali Kota Batam Buka Munas Parsadaan Pomparan Silauraja Indonesia

Sabtu, 23 Oktober WIB Last Updated 2021-10-23T02:28:57Z
Foto Istimewa (Dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka langsung acara Munas Persadaan Pomparan Silauraha Indonesia (Malau, Manik, Ambarita, Giring), di Hotel Haris Batam Center, Jumat (22/10/2021).


Rudi menyambut baik kegiatan Munas tersebut diselenggarakan di Kota Batam. Hal itu pastinya secara tidak langsung akan memberikan dampak yang baik terhadap ekonomi Batam.


"Kami terimakasih Munas (Persadaan Pomparan Silauraha Indonesia) yang pertama di laksanakan di Kota Batam," kata Rudi.


Pada kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa Kota Batam saat ini terus berkembang. Karena itu pihaknya mengajak para pelaku usaha agar mau menanamkan modalnya di Kota Batam.


Rudi memastikan pihaknya akan memberikan pelayanan yang terbaik dalam urusan investasi. Pasalnya saat ini seluruh perizinan yang ada di kementerian/lembaga sudah dilimpahkan kepada Badan Pengusahaan (BP) Batam.


"Artinya seluruh perizinan langsung di Batam. Sebagaimana PP 41/2021, perizinan investasi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas saat ini ada di BP Batam," jelasnya.


Selain itu Rudi juga menyampaikan bahwa penanganan Covid-19 di Kota Batam terus dilakukan pihaknya. Di samping itu pihaknya juga fokus dalam menggairahkan ekonomi Kota Batam.


"Itu kenapa saya tidak pernah menutup kegiatan industri selama Covid-19," katanya. ***


Sumber : Media Center Pemko Batam

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Batam Buka Munas Parsadaan Pomparan Silauraja Indonesia

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x