Iklan

Pemenang T-Shirt Design Competition SpeedFest 2021

Sabtu, Oktober 30, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T05:48:16Z
Advertisement

 

Foto Istimewa

Jakarta, pelitatoday.com - Dalam era modern dan kemajuan teknologi saat ini, desain menjadi salah satu hal yang penting bagi setiap orang. Selain karena keindahan dan nilai seninya, desain juga merupakan identitas suatu brand. 


Speedlab Indonesia memberikan perhatian terhadap nilai kesenian dengan mengadakan lomba desain bagi masyarakat umum. Tentu, lomba ini  bertujuan mengasah kreativitas dan melihat antusias masyarakat terhadap sebuah karya seni. 


Terbukti, lewat ajang T- Shirt Design Competition yang digelar secara online pada 6 -14 Oktober 2021 berbagai kelompok, komunitas, dan individu begitu antusias mengikutinya dengan total jumlah peserta yang ikut mencapai 464.


Sedangkan, proses penilaian dilakukan dewan juri pada 15-25 Oktober 2021. “Ini menjadi suatu kebanggan bagi kami dapat memberikan ruang bagi para desainer Indonesia untuk berkarya dan berkreasi. Harapannya SpeedFest dapat menjadi acara tahunan dan terus berkembang dengan berbagai macam kegiatan untuk diikuti masyarakat Indonesia,” kata ketua panitia SpeedFest 2021, Indah Noviarini, Jum'at (29/10/2021). 


Dikatakan Indah, keutamaan event ini untuk mengedukasi dan menambah wawasan pengalaman bagi para desainer yang bertemakan Keep Smiling, Show Miracles in Limitless Fighting.


"Intinya mengajak masyarakat Indonesia agar semangat dan berani menjalani kehidupan di era new normal ini,” tambahnya.  


Rangkaian acara dari Speedfest akan terus berlangsung sampai di penghujung tahun, untuk itu jaga dan cek kondisi kesehatan anda agar bisa berpatisipasi dalam acara-acara speedlab yang seru lainnya. Bagi kalian yang ingin mengecek kesehatan dan mendapatkan update mengenai event speedlab, silahkan cek di reg.speedlab.id. 


Berikut daftar pemenangnya yang diumumkan pada 25 Oktober 2021:

Juara 1 Nicko Yoyanda Pratama IG : @nickoyoyanda dengan id peserta (TDC0302). Sedangkan, sembilan finalis lainnya:


1.Grace Ivne Christy Santoso IG @gics99

2. Giyarto IG : @anandagiyarto

3. Kinanti Restu Aryani IG : @kincolour

4. Suhardianto IG : @shrd.std

5. (Prayoga Dwi Nugraha IG : @prayooga_  

6. Putri Mulyani Ashari IG : @blumbloomy

7. Muhammad Siddiq IG : @gassdiiq

8. Anggit Sembada IG : @anggiticik 

9.Zulayhatul Munawaroh IG : @tuvoisme.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Pemenang T-Shirt Design Competition SpeedFest 2021

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x