Iklan

Rapat Paripurna DPRD Asahan Menyetujui Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Selasa, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T12:29:36Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Abdul)

Asahan, pelitatoday.com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Asahan Selasa, 28 September 2021 dengan Agenda  Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi akhirnya menyetujui Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2021.


Fraksi Fraksi DPRD Kabupaten Asahan  menerima dan menyetujui Perubahan APBD Kabupaten Asahan  tahun anggaran  2021, sebagaimana yang telah di sampaikan oleh Fraksi Gerindra  yang disampaikan Bambang Rusmanto SP, Fraksi Golkar disampaikan Emaris, Fraksi PDIP disampaikan Yenny Manik, Fraksi Demokrat disampaikan Rita Marissa, Fraksi PAN disampaikan Nilawaty, SE, Fraksi PPP disampaikan M.Ilham Sarjana HS, SM, Fraksi Nurani Keadilan disampaikan Juli Hernani, dari 7 Fraksi yang menyampaikan Pendapat Akhir Fraksinya semuanya menyatakan setuju atas Perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun 2021 untuk dijadikan Peraturan Daerah setelah diadakan perubahan terhadap catatan yang disampaikan Faraksi Fraksi dan  selanjutnya diajukan ke Provinsi untuk mendapatkan Evaluasi. 


Sementara Bupati H. Surya, BSc, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan kepada Ketua, Wakil Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Asahan dan secara khusus kepada Badan Anggaran yang telah melakukan pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah, sehingga pada hari ini sesuai pandangan Fraksi dengan keputusan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Asahan tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah. 


Mengakhiri Sambutannya Bupati Asahan menyampaikan Apresiasi  Kepada Ketua, Wakil wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Asahan  atas dukungan yang diberikan dalam rangka percepatan Pembangunan di Kabupaten Asahan.


Turut Hadir dalam Rapat Paripurna Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Kab. Asahan Drs. Jhon Hardi Nasution, MSi, Para Asisten,  Para Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Asahan, para OPD. (Abdul F)

Advertisement

  • Rapat Paripurna DPRD Asahan Menyetujui Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x