Iklan

Pewarna Apresisasi Baksos Bimas Kristen Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten

Rabu, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T07:27:04Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Di tengah Pandemic Covid 19 saat ini, ada begitu banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. 

Dalam rangka meringankan beban masyarakat pada saat pandemi Covid-19, Bimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten bersama dengan Para Penyuluh Agama Kristen Non PNS di lingkungan Bimas Kristen Kementerian Agama Provinsi Banten melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  bagi masyarakat tedampak Covid-19.


Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, diserahkan bantuan sebanyak 120 paket sembako dan  vitamin kepada umat Kristen dan  masyarakat yang terdampak Pandemic Covid-19. 


Sasaran bantuan paket Sembako dan vitamin ini, adalah umat Kristen dan masyarakat yang ada di 4   wilayah kabupaten/kota di provinsi Banten yang terdampak Covid-19, yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Serang dan sekitar.


"Adapun Paket Sembako dan Vitamin ini merupakan hasil penggalanan dana dari Para Penyuluh Non  PNS Kristen provinsi Banten dan Donatur yang dilakukan secara gotong royong.


Bakti Sosial ini digelar secara simbolis di Kantor Kementerian Agama Provinsi Banten, selanjutnya akan disebar oleh Pengurus inti Penyuluh Agama Kristen Non PNS di 4  Kabupaten/kota di provinsi 

Banten.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt. Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Banten  H.Miftahuddin Djabby, S.Si., M.S.i sangat mengapresiasi kegiatan ini 

dan berharap bantuan ini dapat memberi manfaat dan membantu  masyarakat yang terdampak  pandemi Covid -19 yang belum berakhir.


Adapun Pengurus Pewarna Banten yang hadir di lokasi kegiatan, Daniel S mengucapkan terima kasih atas semangat dan kebersaman yang di lakukan oleh Kanwil Agama Prov Banten.


"Saya mewakili Pewarna Banten,  kami sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sosial ini, kiranya boleh manjadi berkat bagi yang menerimanya dan  dapat menjadi motifasi kepada organisasi dan institusi lainnya,' Ujar Daniel S.


Sementara Pembimas Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, Pdt.Dr.Junit Sihombing M.Th, menyampaikan banyak terima kasih kepada para penyuluh non PNS Kristen, dan semua pihak yang telah turut mendukung  kegiatan Bakti Sosial ini," ujar Pdt.Dr.Junit Sihombing. (Guntur)

Advertisement

  • Pewarna Apresisasi Baksos Bimas Kristen Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x