Ads Responsif

Iklan

Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga Resmi Sandang Gelar Magister Hukum

Sabtu, 11 September WIB Last Updated 2021-09-11T14:41:52Z
Radiapo Hasiholan Sinaga disambut dengan Antraksi dan Tortor Budaya Simalungun Marharoan Bolon. (Dok: Rahmat)


Batam, pelitatoday.com -
Setelah menyandang Gelar Magister Hukum, Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga diharapkan mampu membawa perubahan dan kemajuan Pembangunan. 


Hal ini disampaikan Mantan Anggota DPD RI dapil Kepri Djasarmen Purba, saat pelaksanaan Yudisium Magister Ilmu Hukum di Universitas Batam (UNIBA) sabtu, 11/9/2021.


Dalam pandangan Tokoh masyarakat Simalungun tersebut, apa yang diraih Bupati Simalungun saat ini merupakan inspirasi yang patut di torehkan secara Akademik demi kemajuan dan Amanah yang diembannya sebagai pemimpin di Kabupaten Simalungun. 


"Ilmu Magister Hukum yang digapai  Bupati ini, kiranya mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi pemerintahan khusunya perkembangan Kabupaten simalungun yang lebih maju," tegas ketua MUKI ini. 


Menurut Djasarmen, setelah dilantik april lalu, sudah terlihat gebrakan dan program kerja yang dilakukan Bupati simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga bersama zonny waldi, Salah satunya program Marharoan Bolon yang mendapatkan penghargaan Dari Rekor MURI.


Hal senada disampaikan Anggota DPRD provinsi kepri Sahmadin Sinaga dan Ketua Ikatan Keluarga Islam Simalungun (IKEIS) kota Batam,Rustam Sinaga. Menurut merekam, capaian Akademik Magister Hukum yang diraih Radiapo menjadi suatu Inspirasi yang patut di Apresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat Simalungun, walaupun beliau disibukkan dengan urusan pemerintahan. 


Namun, sosok RHS masih meluangkan waktu untuk menimba ilmu dengan harapan kedepan sang pemimpin Kabupaten Simalungun ini lebih memiliki kemapanan kepemimpinan untuk membangun Kabupaten Simalungun ke arah yang lebih baik. 


Sebagai bentuk apresiasi masyarakat Simalungun di kota Batam, usai mendapat sertifikat Yudisium dari UNIBA, Radiapo Hasiholan Sinaga disambut dengan Antraksi dan Tortor Budaya Simalungun Marharoan Bolon, persembahan itu sebagai bentuk apresiasi terhadap capaian kinerja dan keberhasilan Bupati Simalungun menggapai kelulusan secara Akademik dengan hasil predikat sangat memuaskan. (Rahmat).


Editor : Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga Resmi Sandang Gelar Magister Hukum

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif