Iklan

Banyak Permintaan, MS Glow Aesthetic Clinic Akhirnya Buka Cabang di Depok

Senin, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T03:03:20Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)


Depok, pelitatoday.com -
Pembukaan outlet ke-13 MS Glow Aesthetic Clinic di Kota Depok, Sabtu (18/9/21) mengusung kesuksesan dari ke-12 outlet yang sudah tersebar di seluruh Kota Indonesia. 


Acara ini dihadiri oleh 4 Founder MS Glow, Gilang Widya Pramana atau akrab dipanggil Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra dan Kadek Maharani Kemala Dewi. 


Menurut Shandy Purnamasari bahwa MS Glow Aesthetic Clinic selalu membuka cabang hampir di setiap kota besar. Selain untuk program MA Glow juga permintaan serta antusias warga setempat. 


"Pembukaan cabang ke-13 kota Depok ini untuk mendekatkan MS Glow dengan masyarakat di kawasan kota Depok dan sekitarnya dan ini juga merupakan bagian dari program MS Glow untuk membuka cabang disetiap daerah atau kotabesar," terang Shandy Purnamasari di sela-sela grand opening MS Glow Aesthetic Clinic  cabang ke 13 di kota Depok, Sabtu (18/9/21)


Ditambahkan Shandy bawa MS Glow saat ini sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas produknya tetap terjaga. 


"Saat ini kita sudah memiliki pabrik sendiri. Sehingga klinik MS Glow mempunyai value lebih, sesuai motto kita punya alat-alat yang high end tapi kita menjual dengan harga yang Accountable, Middle Low hingga Middle Up," ungkap Shandy. 


Shandy tegaskan bahwa selama 5 tahun berdiri MS Glow Aesthetic Clinic

tidak membuka franchise, dikelolah oleh Management Shandy dan Juragan 99. 


"Sampai saat ini MS Glow MS Glow Aesthetic Clinic, tidak membuka franchise namun di kelolah oleh manajemen Shandy dan Juragan 99. Sedangkan MS Glow sendiri memiliki offline dan online. Khusus online kita memiliki ratusan hingga ribuan jaringan sehingga dimasa pandemi ini mampu menopang ekonomi keluarga terlebih di Kota Depok ini," ujar Shandy.


Ditambahkan Gilang Widya Pramana bahwa dalam waktu dekat MS Glow berencana akan membuka cabang diluar Negeri.


"Kita kedepannya akan membuka cabang di wilayah Sumatra dan Kalimantan, dan ada beberapa pilihan Kota yang belum bisa kita sebut, yang pasti setiap tahun MS Glow akan membuka 4 cabang disetiap Kota. Selain itu di awal tahun 2022 kita invansi keluar negeri untuk tujuan Go Internasional sekaligus mengenalkan MS Glow," ungkap Gilang. 


Ditambahkan Juragan 99 hal yang menarik bahwa managemen MS Glow selalu mempekerjakan para difabel, 


"Artinya kalo kalian mensuport MS Glow juga mensuport program kita, yakni mempekerjakan lebih banyak lagi para difabel yang ada di Indonesia," ujarnya


Grand Opening MS Glow Aesthetic Clinic cabang ke-13 kota Depok dihadiri oleh influencer diantaranya, Keanu, Wendy Walters, Pamela Bowie dan lainnya.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Banyak Permintaan, MS Glow Aesthetic Clinic Akhirnya Buka Cabang di Depok

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x