Iklan

Babinsa Kawal Vaksinasi Berharap Pandemi Berakhir

Jumat, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T07:18:41Z
Advertisement

Foto Istimewa

Boyolali -  Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Wonosegoro  Koramil 17/Wonosegoro  Sertu Budi Catur H, Kodim 0724/Boyolali  memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Wonosegoro, Kecamatan Wonosegoro. Jumat (03/09/2021).


Dalam kesempatan itu Sertu Budi menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.


Selain memantau vaksinasi, Babinsa Wonosegoro juga menghimbau kepada warga bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


” Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi, atau 5 M ”ucapnya.


“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya


(Agus Kemplu)

Advertisement

  • Babinsa Kawal Vaksinasi Berharap Pandemi Berakhir

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x