Iklan

Wali Kota Tangerang Sidak Kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 di Kecamatan Neglasari

Kamis, Agustus 05, 2021 WIB Last Updated 2021-08-05T09:09:42Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Wali Kota Tangerang, H, Arif wismansyah, melakukan blusukan ke Kecamatan Neglasari guna memastikan Vaksinasi yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari terealisasi dengan baik.


Dimana, kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 yang di laksanakan di Gor Mekarsari, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Kamis (5/08/2021).


Selanjutnya, Arif menghimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk mengikuti vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah Pusat agar tercapainya masyarakat yang Herd immunity.


"Mari kita ikuti program pemerintah pusat ini agar tercapai masyarakat yang Herd Immunity," pungkas Arif.


Sementara itu, Camat Neglasari, Tubagus Sanny, turut memberikan himbauan kepada masyaralat luas khususnya warga Neglasari untuk mengikuti vaksinasi.


Pihaknya menargetkan seluruh warga di wilayah Kecamatan Neglasari menerima vaksin. Saat ini, pihaknya mengaku hal tersebut belum terealisasi. Untuk itu, pihaknya membuka Aplikasi yang dapat mempercepat terealisasinya vaksin itu, yaitu dengan program vaksintangerangkota.go.id. sudah dijadwalkan di 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Neglasari. 


"Untuk warga yang belum divaksin, dapat mendatangi RT atau Kelurahan, supaya mendapatkan informasi jadwal vaksin. Saya berharap masyarakat Neglasari mendapatkan Herd immunity," jelasnya.


Senada diungkapkan oleh Kepala Puskesmas Neglasari Dr, Joko, dengan menghimbau masyarakat jangan percaya dengan berita hoax terkait vaksin.


"Masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena vaksin sinovak yang dipakai aman untuk warga yang belum di vaksin. Mari datang jangan takut," ajaknya. (Guntur)

Advertisement

  • Wali Kota Tangerang Sidak Kegiatan Vaksinasi 1 dan 2 di Kecamatan Neglasari

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x