Iklan

Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Karyawan Swasta Ini Diciduk Polisi

Rabu, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T13:27:02Z
Advertisement
Foto Tersangka (ist)


Tangerang, pelitatoday,com -
Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polresta Kota Tangerang berhasil melakukan penangkapan terhadap salah-satu warga inisial EE (26) yang memiliki barang haram jenis sabu.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengatakan, EE diringkus polisi di rumahnya di Kampung Cibogo Kulon, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Minggu (01/08) lalu.


Dimana, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan tersangka di plastik klip bening yang disembunyikan di dalam bungkus rokok.


"Kami menemukan 2 bungkus plastik klip bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang berada di dalam bungkus rokok dengan berat bruto 0,30 gram," kata Wahyu di Mapolresta Tangerang, Kamis (4/8/2021).


Wahyu menerangkan, narkotika jenis sabu dalam bungkus rokok itu ditemukan di dalam kantung celana yang dikenakan tersangka. Polisi juga kemudian mengamankan telepon genggam tersangka yang saat dibuka ditemukan perbincangan chat transaksi narkoba jenis sabu.


Tersangka beserta barang bukti kemudian digelandang ke Mapolresta Tangerang untuk kepentingan pemeriksaan. Wahyu memastikan akan terus mengembangkan kasus tersebut untuk mengungkap jaringan lainnya.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.


"Tersangka terancam hukuman penjara paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 20 tahun penjara," ungkap Wahyu. (Guntur)

Advertisement

  • Simpan Sabu di Bungkus Rokok, Karyawan Swasta Ini Diciduk Polisi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x