Iklan

Sejumlah Artis Berikan Paket Sembako untuk Jurnalis Melalui YPJI

Selasa, Agustus 31, 2021 WIB Last Updated 2021-08-31T07:23:26Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dedy H)


Jakarta, pelitatoday.com -
Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) bersama artis Zee Zahra, Haidar Yaafi (Dylan KW), serta pimpinan Management Artis, Wita Subrata memberi bantuan paket Sembako kepada kalangan wartawan yang terdampak pandemi Covid-19, di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1 No 81, Jakarta Selatan.


Sekitar 100 paket Sembako telah disalurkan kepada sejumlah jurnalis di wilayah Jakarta, Depok, dan juga Tangerang. Di momen simbolis penyerahan paket sembako, artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi diwakili oleh ibundanya Wina Wawan, juga dihadiri oleh Wita Subrata serta para pengurus YPJI.


“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban rekan-rekan jurnalis yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Wina Wawan, di sela simbolis penyerahan paket sembako kepada YPJI.


Bantu Program Herd Immunity, APLI dan Gerak BS Siapkan Vaksinasi Tahap Kedua Gelar Vaksinasi Massal, APLI Berikan Penghargaan Untuk Nakes HUT ke-37, APLI Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum

 

Ketua YPJI, Andi Arif menerangkan bahwa program penyaluran paket sembako untuk jurnalis terdampak Covid-19 sudah dilakukan oleh YPJI sejak awal pandemi setahun yang lalu.


“Ini memang program kita berbagi kepada para jurnalis yang terdampak pandemi. Ke depan kita akan terus berbagi untuk setidaknya meringankan beban rekan-rekan kita para jurnalis di wilayah Jabodetabek,” tukas Andi Arif.


Mudah-mudahan, sambungnya, akan banyak lagi para dermawan di luar sana yang mau bekerja sama dengan kita dalam program berbagi kepada kalangan jurnalis yang terdampak pandemi.


Andi Arif menyebutkan, profesi jurnalis merupakan salah satu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Hingga tak heran jika sebagian besar dari orang yang berprofesi sebagai wartawan juga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, agar dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.


Di samping itu, Wina Wawan yang mewakili artis Zee Zahra dan Haidar Yaafi menyebut bahwa ia dan keluarga sejauh ini memang cukup dekat dengan kalangan jurnalis, lantaran putra-putrinya kerap berhubungan baik dengan para wartawan.


“Sudah terbiasa di keluarga kita untuk berbagi kepada sesama dalam kondisi apapun. Karena itu kita juga senang dapat ikut membantu kalangan jurnalis melalui YPJI. Semoga pandemi ini segera berakhir dan semua bisa berjalan dengan normal kembali,” harap Wina Wawan. 


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Sejumlah Artis Berikan Paket Sembako untuk Jurnalis Melalui YPJI

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x