Ads Responsif

Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Batuaji, Pengendara Motor Beat Tewas Ditempat

Senin, 30 Agustus WIB Last Updated 2021-08-30T10:52:31Z

Foto Korban Kecelakaan di Batuaji Tembesi Batam ditutupi dengan daun pisang sebelum dievakuasi oleh Polisi (DOK ; IN)

Batam - Kecelakaan terjadi di depan Pom Bensin Batu Aji, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Senin (30/8/21) sekitar pukul 15.00 WIB sore.


Peristiwa nahas tersebut mengakibatkan seorang pria paruh baya yang merupakan pengendara jenis Honda Beat warna hitam BP 2975 OF mengalami kepala pecah dan diperkirakan meninggal dunia.

Peristiwa terjadi dari arah SP Plaza Batu Aji menuju arah simpang lampu merah Tembesi, tepatnya di depan Pom Bensin Batu Aji. Namun, belum bisa diketahui kronologi kejadian secara pasti.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi kejadian, terlihat pihak Kepolisian mengatur lalu lintas dan memindahkan jenazah ke kendaraan mobil patroli untuk dibawa ke Rumah Sakit. Pada saat kejadian, Polisi belum dapat dimintai keterangan.

Baca Juga : Diduga Selingkuh, Begini Respon Oknum DPRD Batam Saat Diminta Klarifikasi

Salah seorang warga, Rino yang berada di lokasi kejadian mengaku mendengar suara benturan keras sehingga menimbulkan keributan. Dirinya lalu bergegas keluar rumah untuk melihat apa yang sedang terjadi.

” Pada saat kejadian saya berada di dalam Rumah, begitu saya dengar suara keributan atau benturan saya langsung keluar rumah dan menuju tambal ban saya, Namun Saya lihat sudah terjadi Hal kecelakaan ini,” ungkap Rino.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian belum dapat untuk dimintai keterangan. (IN)

Baca Juga : Anlieki Pemuda yang Menyandang Sebutan “30 Billion Under 30”

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakaan Lalu Lintas di Batuaji, Pengendara Motor Beat Tewas Ditempat

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif