Iklan

GMDM Banten bersama Lion Club Tangsel Berbagi Sembako

Senin, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T02:17:29Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Tangerang, pelitatoday.com -
Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) bersama Lion Scrub berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, guna meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak saat ini, kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (15/08/2021) di Jl. Caiter Raya No 9  Serua, Kecamatan Ciputan Tangerang Selatan. 


Kegiatan bagi-bagi sembako yang di selenggarakan di Tangerang Selatan sangat membantu  masyarakat sekitar dan awak media yang hadir pun mendapatkan Sembako 


Sementara itu Ketua GMDM Tangerang Selatan Steven Jansen mengatakan, pihaknya  saat ini sangat peduli kepada masyarakat dan pelaku UMKM yang terdampak Pandemi covid 19 ini.


"Semoga Sembako yang kami salurkan ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19 ini, harapan saya semoga cepat tuntas Covid-19 ini, supaya kembali normal lagi perekonomian bangsa indonesia ini," ujarnya. 


Nancy Wulanengsih Sebagai Presiden Lion Club mengatakan, bahwa kegiatan dilakukan saat ini dapat memberikan semangat kepada masyarakat dan pelaku UMKM, agar tetap semangat, "Kami Dari Lion Club dan UMKM tangerang selatan hadir di tengah-tengah masyrakat UMKM yang terdampak Pandemi Covid-19 saat ini, harapan saya agar pandemi  ini dapat cepat berkahir, supaya roda perekonomian bangsa indonesia dapat berjalan dengan normal lagi," katanya. 


Dikatakan, pihaknya tidak hanya saat ini bisa berbagi. "Tetapi kami sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan Baksos dan kami sangat prihatin sekali akan keadaan saat ini, dan kami membagikan paket saat ini 200 paket, syukur semua ini bisa berjalan atas kerjasama Tim," ungkapnya. 


Sementara kegiatan Bakti sosial hari berkolaborasi dengan, BNN, GMDM, PEWARNA Banten, CWCC, CMNI Banten, Koperasi UMKM  Mandiri Tangerang selatan, MataTangerang, RADIO 100.6FM HAERTLIEN, WARRIOR, LION CLUB Tangerang Selatan. Kegiatan Bakti Sosial ini berjalan dengan aman dan kondusif dan selalu Menegakan Prokes. (Guntur)


Advertisement

  • GMDM Banten bersama Lion Club Tangsel Berbagi Sembako

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x