• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Pemkab Humbahas Terima Kunjungan Putra Daerah, Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM

    Jumat, 23 Juli WIB Last Updated 2021-07-23T08:31:27Z
    Foto Istimewa (Dok: Diskominfo)


    Doloksanggul -
    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Humbang Hasundutan menerima kunjungan Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM. Jumat  (23/07/2021). 


    Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH, didampingi Staf Ahli Bupat Bid Pemerintahan, Sabar Purba, SH, MM, Staf Ahli Adm dan Kesra Drs. Lamhot Hutasoit, MIP dan Staf Ahli Bid Kemasyarakatan, Remon Pakpahan, S.Pd.


    Pada kesempatan itu, Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM menyampaikan dirinya merasa senang atas sambutan Pemkab Humbahas dan juga senang bisa mengunjungi tempat kelahirannya di Pusuk II Kecamatan Parlilitan.


    Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, SH, MH sangat mengapresiasi kunjungan Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM.


    "Sebagai salah seorang putra terbaik Humbang Hasundutan, tentu pertemuan ini akan memberikan motivasi kepada Pemkab untuk lebih baik kedepan," kata Oloan.


    Kunjugan itu juga diharapkan akan berkesinambungan, sehingga selain mempererat persaudaraan, tentu akan membawa dampak yang positif bagi generasi muda Humbang Hasundutan. ***


    Sumber : Diskominfo Humabahas

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemkab Humbahas Terima Kunjungan Putra Daerah, Brigjen Dr. Tiarsen Buaton, S.H., LLM

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x