Iklan

Satgas Yonif 742 Bersama Polres Belu Gelar Vaksinasi Covid-19

Senin, Juni 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T09:42:54Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok; Dispenad)

JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT Polri ke 75 tahun 2021 pada 1 Juni mendatang, Satgas Pamtas RI–RDTL Yonif 742/SWY bersama Polres Belu bersinergi menggelar menggelar vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Haekesak Kecamatan Raihat Kabupaten Belu, NTT. Sabtu, (26/6/2021).

Dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Pamtas RI–RDTL Yonif 742/SWY, Senin (28/6/2021) disebutkan dalam kegiatan itu delapan orang tim kesehatan di bawah Kipur II dan dipimpin Serka Sigit Roniwan terlibat langsing dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diikuti sebanyak 80 orang masyarakat Kecamatan Raihat tersebut.

“Ini wujud sinergitas TNI Polri khususnya Satgas Yonif 742/SWY dengan Polres Belu di wilayah perbatasan memberikan pelayanan kesehatan terkait dengan penanganan virus Covid-19,” ujar Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Dansatgas Yonif 742/SWY dalam rilis penerangan Satgas tersebut.

Lebih lanjut Dansatgas berharap sinergitas TNI dan Polri ini dapat menjadi contoh bagi komponen masyarakat lainnya di wilayah perbatasan untuk bersinergi dalam setiap kegiatan yang bersifat untuk kepentingan umum, terutama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, mari bersama-sama kita menyukseskan vaksinasi Covid-19, dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar kita akan aman dan terbebas dari virus ini,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Raihat Ipda Marcelo Da Silva mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY khususnya tim medis Kipur II atas kerja samanya sehingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. Selanjutnya, ia pun berharap sinergitas TNI Polri dapat ditingkatkan sehingga setiap permasalahan yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat dapat diselesaikan dengan baik. (Dispenad)
Advertisement

  • Satgas Yonif 742 Bersama Polres Belu Gelar Vaksinasi Covid-19

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x