Ads Responsif

Iklan

Setelah Dilantik Gubernur, Zukri Misran dan Nasarud Sampaikan Pidato Perdana di Rapat Paripurna DPRD Pelalawan

Selasa, 27 April WIB Last Updated 2021-04-28T05:36:03Z
Foto Istimewa (Dok: Loches/pelitatoday.com)


Pekanbaru, pelitatoday.com -
DPRD Kabupaten Pelalawan menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato perdana Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan Wakilnya, H.Nasarud,SH, yang baru dilantik oleh Gubernur Riau, H.Syamsuar,M.Si. Senin (26/04/2021).


Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan, dengan diketuai oleh H.Baharudin,SH, dan dihadiri seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari seluruh fraksi yang ada.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadirannya untuk mengikuti rapat paripurna ini," kata H.Baharudin,SH, dalam sambutannya sekaligus membuka rapat paripurna tersebut secara resmi.


Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan, H.Zukri Misran menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Pelalawan yang telah memilihnya sebagai Bupati Pelalawan untuk memimpin masa bakti 2021-2024.


"Trimakasih Kepada Gubernur Riau yang telah melantik kami hari ini, tepat di bulan suci ramadan dan dalam situasi alam yang sejuk dari pagi sampai sore hari ini," katanya seraya menambahkan semoga alam yang sejuk itu pertanda bahwa pemerintahan kedepan membawa kesejukan, kedamaian dan kemakmuran masyarakat Kabupaten Pelalawan.


Lanjut H.Zukri Misran, pihkanya juga mengucapkan Terima Kasih terhadap Bupati Pelalawan yang baru purna tugas H.M.Harris dan Wakil H.Zardewan atas dedikasinya dalam memimpin Pelalawan selama 10 tahun dengan berbagai capaian pembangunan Kabupaten Pelalawan.


Selanjutnya, ucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, dan berharap kedepannya bekerjasama dengan baik untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih maju, sesuai visi dan misi yang disampaikan selama masa kampanye di tengah masyarakat.


Diakhir sambutannya, H.Zukri berharap, kerjasama semua stakeholder, terutama DPRD, tokoh masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan saling bahu-membahu mewujutkan visi dan misi yang telah dicanangkan selama masa kampanye bisa terlaksana. 


"Doa dari seluruh masyarakat, supaya diberikan Tuhan kemampuan untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat Pelalawan," tutup H.Zukri Misran.


Hadir juga dalam rapat tersebut, Bupati Pelalawan yang baru purna tugas H.M.Harris dan H.Zardewan,MM, mantan Bupati H.Azmun Ja'agar,SH ,Sekda Drs. Tengku Mukhlis,M.Si, Kepala Dinas dan Badan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama ,Ormas dan TIM pemenangan serta relawan Zukri-Nasar. (Loches)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Setelah Dilantik Gubernur, Zukri Misran dan Nasarud Sampaikan Pidato Perdana di Rapat Paripurna DPRD Pelalawan

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif