Ads Responsif

Iklan

Korban Terkapar di Jalan, Supir Truk Trailer Milik PT Citra CPPI Kabil Tidak Peduli

Jumat, 16 April WIB Last Updated 2021-04-16T08:38:04Z

 

Penampakan motor Simatupang yang hancur digilas truk trailer milik PT Citra CPPI Kabil (Ist)

Batam, pelitatoday.com – D. Simatupang, korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang Bundaran Kabil arah simpang Kepri Mall Batam, Kepulauan Riau harus menahan rasa sakit dan juga motor miliknya yang hancur digilas oleh truk trailer BP 9011 FU, milik PT CITRA CPPI KABIL.


Kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis malam sekitar pukul 23:02 Wib. Dimana, saat itu Simatupang hendak pulang kerumahnya di Bengkong Pertiwi.


Naas, sepeda motor Vega BP 4428 DA miliknya disenggol pengendara lain, sehingga terjatuh dan masuk ke kolong mobil truk trailer yang saat itu berjalan satu arah membawa pipa baja.


Kepada pelitatoday.com, Simatupang menuturkan, dirinya beruntung dengan cepat melompat dari motornya sehingga tidak ikut digilas roda truk trailer.


"Saya disenggol, sehingga terjatuh kearah kolong truk trailer. Beruntung, cepat melompat. Kalau tidak saya ikut digilas," kata Simatupang, saat dijumpai pelitatoday.com di RS RSD. Sudarso Kabil.


Namun, pihak supir truk trailer terkesan tidak peduli dengan nasib Simatupang, dan pergi membiarkan dirinya terkapar di pinggir jalan dengan sejumlah luka dibadannya.


Mobil Truk Trailer milik PT Citra CPPI Kabil yang dikendarai oleh Siregar (Ist) 


Dengan dibantu warga yang berhenti, Simatupang mencoba menghubungi keluarganya untuk menolongnya.


"Saya dibiarkan mereka disitu terkapar. Untung keluarga dengan cepat datang dan membawa saya ke Rumah Sakit," kata Simatupang.


Simatupang sendiri setelah ditangani medis di RS Sudarso. Dokter langsung memberikan izin pulang dan dilanjutkan perawatan di rumah.


Diketahui, Supir Trailer pengangkut pipa baja milik PT CITRA CPPI KABIL Batam yang diketahui hendak menuju Pelabuhan Batu Ampar, Batam, dikendarai oleh Siregar.


Sementara itu, motor milik Simatupang terlihat hancur parah dan sudah diangkut dirumah keluarga Simatupang yang juga berada di Kabil. (R01)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Terkapar di Jalan, Supir Truk Trailer Milik PT Citra CPPI Kabil Tidak Peduli

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif