Iklan

Kodim 0510/Trs dan Polres Kota Tangerang Gelar Apal Kesiapan Pengamanan Paskah

Kamis, April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-04-01T11:36:23Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Kodim 0510/Trs)


Tangerang -
Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar diwakili Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/ Trs bersama Kombes pol Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IK, M.Si Kapolresta Tangerang melaksanakan apel gelar kesiapan pengamanan Paskah.


Apel tersebut dilaksanakan di depan Gedung Serba Guna Jl H. Somawinata No.1 Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (01/04/2021) yang diikuti 200 orang.


Hadir juga, AKBP Teddy Rusmawan Wakapolresta Tangerang, Kompol Agus Kasat Sabara Polresta, Kapten Arh Hari Subagiana Danramil 14/ Panongan, Kapten inf Asep R Danramil 05/ Blj, Drs F Rozi Kasat pol PP Kab. Tangerang, Drs Hidayat  kadis Kesbangpol Kab. Tangerang, Pa Staf Polresta Tangerang dan Pol PP Kab. Tangerang.


Dalam penyampaiannya, Kombes pol Wahyu Sri Bintoro, SH, S.IK, M.Si Kapolresta Tangerang mengatakan, laksanakan tugas ini dengan rasa penuh tanggung jawab. 


"Jaga faktor keamanan dan jangan lupa kesehatan, kita semuanya harus terjaga karena sekarang situasi masih Covid -19," Kata Kapolresta.


Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar diwakili Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/ Trs mengatakan, dalam apel gelar pasukan tersebut merupakan salah satu bentuk persiapan TNI - Polri bersama Pemerintah daerah dalam penerapan Kamtibmas di wilayah Kodim 0510/Trs.


“Pengaman Paskah kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pada saat ini pandemi Covid -19 sedang melanda seluruh belahan dunia termasuk di negara Indonesia,” kata Kasdim.


Tambahnya, hal ini untuk selalu melakukan deteksi dini terhadap berbagai ancaman faktual yang dapat merusak kerukunan antar umat beragama dan memecah-belah nilai persatuan dan kesatuan bangsa.


Tingkatkan dengan prioritas tinggi pada peningkatan kewaspadaan dan kesiapsiagaan ditengah masyarakat serta jajaran pemerintah kota terutama di wilayah Kodim 0510/Trs.


Dandim juga mengajak kepada segenap personil yang terlibat dalam pengamanan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. 


"Kita melaksanakan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, tutup Kasdim. (Firli)


#Kodim 0510/Trs
Advertisement

  • Kodim 0510/Trs dan Polres Kota Tangerang Gelar Apal Kesiapan Pengamanan Paskah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x