Ads Responsif

Iklan

Berkunjung ke Kantor DPC KWRI, Ini Pesan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pringsewu

Senin, 12 April WIB Last Updated 2021-04-12T10:49:17Z
Foto Istimewa (Dok: Iwan)


Pringsewu, pelitatoday.com –
Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Pringsewu Drs Masykur, M.M, berkunjung ke Kantor sekretariat DPC KWRI Pringsewu, Senin (12/4/21).


Kedatangan Maskur disambut langsung oleh ketua KWRI Pringsewu Davit Segara beserta jajaran inti pengurus DPC KWRI Pringsewu.


Dalam arahannya, Maskur menyampaikan banyak kesepahaman yang bisa diterapkan di massa pandemi. Dirinya juga mengapresiasi seluruh jajaran anggota KWRI Pringsewu yang sudah berperan aktif ikut mengawal setiap kegiatan pemerintah daerah.


Menurutnya, kepengurusan KWRI Pringsewu harus mampu memperlihatkan eksistensinya, baik dalam penataan organisasi maupun kiprahnya dalam mendorong pembangunan di Kabupaten Pringsewu. Maskur meminta supaya Ketua KWRI Pringsewu akan senantiasa berpedoman kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, sehingga program yang digulirkan tidak melenceng dari yang diamanatkan.


”Jaga kekompakan, jalin dengan kukuh silaturahmi. Ingat, KWRI Pringsewu harus menjaga kekompakan agar anggotanya tidak berjalan dengan sendiri-sendiri," pesannya.


Ketua KWRI Pringsewu Davit Segara dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terimakasih atas kunjungan Asisten ll ke sekretariat KWRI. Davit berharap pertemuan tersebut akan terus menghasilkan sinergitas tentu saja akan lebih mengharmoniskan antara KWRI dan  pemerintah Kabupaten Pringsewu.


Untuk masalah penataan organisasi, Davit mengatakan akan terus memupuk soliditas antar pengurus, sehingga tercipta kepengurusan yang kompak, sehati dan memiliki semangat yang sama yaitu membangun masyarakat yang cerdas dan berbudi luhur.


”Diakui memang, saya masih harus banyak belajar sebagai ketua lembaga mohon arahan dan bimbingannya namun, meskipun baru saya akan berusaha kuat untuk menjaga sinergitas antara KWRI dan Pemkab Pringsewu karena jalinan harmonis dengan pemerintahan diperlukan untuk mewujudkan transparansi publik yang saat ini dibutuhkan masyarakat," pungkasnya. (Iwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkunjung ke Kantor DPC KWRI, Ini Pesan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pringsewu

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif