Iklan

Adlani Rambe Rilis Kembali ‘Matahariku’, Kenang Lagu Terbaik Nike Ardilla

Selasa, April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T06:10:48Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Ist)


Jakarta, pelitatoday.com -
Matahariku merupakan salah satu single hits era 90-an dari album Nike Ardilla yang diciptakan oleh Deddy Dores. Kini, solois muda Adlani Rambe kembali membawakan lagu ini dengan nuansa bertemakan akustik.


“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemui suatu kegagalan. Hal itu dia jadikan sebuah pedoman dalam perjalanan hidupnya, dengan selalu bersyukur pada Sang Pencipta.”


“Lagu ini aku bawakan kembali untuk mengenang dan memberikan rasa bangga kepada almarhumah Nike Ardilla. Aku sangat menggemari sosok Nike Ardilla sejak awal bermusik hingga sekarang.” ucap Adlani.


Pada era Nike Ardilla, lagu "Matahariku" berhasil menjadi hits dan merajai tangga lagu di seluruh Indonesia hingga Malaysia.


Lagu ‘Matahariku’ dari Adlani Rambe rilis pada 2 April 2021 di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Untuk official video clip dapat disaksikan di platform Youtube ‘Adlani Rambe’ dan Vidio Musica Studios’. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama di channel Youtube Musica Karaoke.


Penulis: Dedi Haryadi

Advertisement

  • Adlani Rambe Rilis Kembali ‘Matahariku’, Kenang Lagu Terbaik Nike Ardilla

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x