• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Resmi, Davit Segara Jabat Ketua KWRI Pringsewu

    Sabtu, 06 Maret WIB Last Updated 2021-03-06T14:24:26Z
    Foto Istimewa (Dok: Iwan)


    Pringsewu, Pelitatoday.com -
    Setelah melalui proses penunjukan yang dilakukan oleh seluruh anggota Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pringsewu yang hadir. Akhirnya diputuskan Davit Segara secara resmi menjabat sebagai ketua KWRI Kabupaten Pringsewu, oleh DPP KWRI Lampung.


    Hal ini sesuai dengan hasil pada rapat pleno yang digelar DPC Pringsewu dan DPD Provinsi Lampung, bertempat di sekretariat DPC KWRI Kabupaten Pringsewu, Sabtu (6/3/21) pukul 15.00 Wib.


    Penunjukan tersebut dilakukan oleh seluruh anggota DPC KWRI Pringsewu setelah diadakannya proses musyawarah secara mufakat sebelum digelarnya rapat pleno.


    Ketua DPD KWRI Lampung Munzir, SE mengatakan, penunjukan Davit Segara sebagai Ketua KWRI Pringsewu merupakan pergantian antar waktu, yang dipilih oleh anggota DPC Pringsewu melalui jalan pintas dengan musyawarah dan mufakat karena diketahui bahwa Surat Keputusan (SK) penetapan tertulis yang dikeluarkan DPP KWRI kepada saudara Mega Utama, SE selaku Ketua KWRI Pringsewu masih berlaku aktif berjalan satu tahun terhitung sejak bulan Agustus tetapi beliau meninggal dunia.


    Untuk itu, Munzir meminta kepada seluruh anggota DPC KWRI Pringsewu untuk bersama-sama menghormati apa yang menjadi hasil keputusan bersama pada hari ini supaya dikemudian hari tidak menimbulkan penyesalan sehingganya keputusan tersebut dapat menjadi duri dalam daging menusuk hingga menembus tulang.


    Munzir juga meminta kepada ketua DPC yang baru ditunjuk agar bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan maksimal serta dapat merangkul seluruh anggota, menciptakan kekompakan serta tidak menyalahgunakan kewenangan serta mampu untuk bisa mengayomi seluruh anggotanya.


    "Saya titip pesan, agar pengurus KWRI yang lama untuk dapat dirangkul kembali. Kepada ketua yang baru saya meminta jangan pilih kasih menentukan bagian struktur keanggotaan dengan hanya berlandaskan kedekatan saja. Untuk itu kepada ketua KWRI Pringsewu yang baru saya ucapkan selamat menjalankan tugasnya dan saya meminta untuk SK dan lain sebagainya secepatnya diurus," tandas Munzir.


    Ketua KWRI Pringsewu Davit Segara pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepadanya.


    Ia bahkan mengajak seluruh anggota KWRI Pringsewu yang nantinya akan ditunjuk dibagian struktur keanggotaan supaya dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.


    Ditambahkannya, kedepan KWRI Pringsewu dipastikan dapat berjalan dengan baik. Untuk seluruh anggota dipastikan aktif bekerja.


    "Saya meminta jangan timbul perselisihan yang dapat memecahkan belah. Saya berjanji, kedepannya, KWRI Pringsewu tampil beda, tidak akan terpengaruh oleh provokasi apapun, dan saya sendiri selaku ketua tidak akan seenaknya atau mentang-mentang, segala perubahan yang tentunya menuju lebih baik pasti saya buktikan," pungkasnya. (Iwan)


    Segenap Pimpinan dan Staf Redaksi www.pelitatoday.com mengucapkan selamat atas terpilihnya Davit Segara sebagai Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Resmi, Davit Segara Jabat Ketua KWRI Pringsewu

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x