Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Ratusan Bibit Mangrove Ditanam di Anniversary ke-4 ID42NER Chapter Kepri

Sabtu, 13 Maret WIB Last Updated 2021-03-13T13:05:16Z
Foto Istimewa (Dok Pribadi)


BINTAN - ID42NER Chapter Kepri menggelar bakti sosial di Anniversary ke 4 tahun dengan melestarikan hutan mangrove di Kabupaten Bintan.


Sebuah club Toyota Fortuner ini melakukan penanaman ratusan bibit mangrove, yang dilaksanakan tepatnya di Kampung Bugis, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Sabtu, 13/3/21.


Apriyanto Ketua Panitia Anniversary ke 4 ID42NER Chapter Kepri mengatakan, selain menggelar kegiatan penanaman bibit mangrove, di Anniversary ke-4 ini pun dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi antara chapter dari berbagai daerah.


"Selain kita ingin melestarikan hutan mangrove. Di anniversary ini juga kita mempererat tali silaturahmi," kata Apriyanto.


Di anniversary ke 4 tahun ID42NER Chapter Kepri pun dihadiri peserta dari berbagai chapter seperti, Sulawesi Selatan, Jambi, Bekasi, Jakarta serta Kepri.


Apriyanto berharap, di anniversary ke-4 ini, ID42NER diseluruh Indonesia, khususnya Kepri semakin kompak. "Semoga di anniversary ini. Kami semakin solid, semakin kompak dan semakin kuat persaudaraan kami ini," harapnya.


Foto Istimewa (Dok Pribadi)


Disisi lain, terkait pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, Apriyanto berharap, semua pihak bisa bersama-sama melawan penyebaran Covid-19. Dan sama-sama memajukan dunia pariwisata.


"Kita juga berharap, Pemerintah melalui Dinas pariwisata bisa lebih ekstra lagi dalam mempromosikan tempat-tempat wisata di Kepri. Dan ada kompensasi atau keringanan bagi setiap investor yang ingin memajukan dunia pariwisata. Kami ID42NER Chapter Kepri siap membantu pemerintah dalam memajukan dunia pariwisata," ungkapnya.


Foto Istimewa (Dok Pribadi)


Usai melakukan kegiatan penanaman bibit mangrove, para peserta pun melanjutkan kegiatan dengan family gathering dengan mengunjungi dua tempat wisata di kabupaten Bintan. Salah satunya yakni, marjoly resort bintan.


Ditambahkan dia, dalam perayaan hari jadi ID42NER Chapter Kepri, pihaknya juga melibatkan pihak Polres Tanjungpinang dan Polres Bintan dalam melakukan pengawalan kegiatan tersebut.


Tampak hadir pula, perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat ID42NER Indonesia. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Bibit Mangrove Ditanam di Anniversary ke-4 ID42NER Chapter Kepri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x