• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Kampung Tangguh Nusantara Pekon Sidodadi Pringsewu Dilaunching

    Rabu, 24 Maret WIB Last Updated 2021-03-24T09:29:39Z
    Foto Istimewa (Iwan Rozadi)


    Pringsewu -
    Koramil 424-05 Pagelaran Kodim Tanggamus bersama Muspika Kecamatan Pagelaran resmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Pekon Sidodadi, Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Rabu (24/3/21) pagi.


    Prosesi launching Kampung Tangguh Nusantara tersebut dilaksanakan dengan pemotongan pita Launching oleh Danramil  Pagelaran Kapten Arh Tuparno.


    Danramil Pagelaran Kapten Arh Tuparno, memberikan apresiasi dalam upaya dari Tiga Pilar dan Relawan Pekon Sidodadi yang telah membentuk dan mendirikan pekon setempat menjadi salah satu Kampung Tangguh Nusantara.


    “Kami dari Muspika Kecamatan Pagelaran berharap dengan peresmian Kampung Tangguh Pekon Sidodadi ini bisa menjadi solusi dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum berlalu," ujar Danramil kepada pelitatoday.com.


    Lebih lanjut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada seluruh instansi terkait, baik itu Tiga Pilar serta masyarakat supaya bersinergi dalam menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pagelaran agar musibah ini cepat berlalu.


    “Mari kita semua kerjasama dalam melawan pandemi Covid-19 ini, jadikan Pekon Sidodadi menjadi Pekon percontohan bagi yang lain yang mampu mengatasi masalah Covid-19,” pungkasnya.


    Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Pagelaran Bahrudin, S.ip  diwakili Sekcam,  Danramil Pagelaran Kapten Arh Tuparno, Kapolsek Pagelaran Akp Syafri Lubis, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta perangkat pekon setempat.  (Iwan Rozadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kampung Tangguh Nusantara Pekon Sidodadi Pringsewu Dilaunching

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x