Iklan

Jalan Pelantar Roboh, Rahma: Tidak Perlu Nunggu Musrembang Besok Kita Perbaiki

Minggu, Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T16:20:09Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Prokompim)


Tanjungpinang -
Mendapat laporan dari warga bahwa ada jalan pelantar yang roboh, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP langsung meninjau lokasi di Gang Selayar IV, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (14/3/2021).


Rahma bersama Dinas Pekerjaan Umum, serta RT dan RW setempat melihat kondisi jalan pelantar yang dimaksud.


Respon cepat Pemerintah dibuktikan dengan segera dilakukan pengukuran jalan pelantar yang roboh dan akan segera dibangun kembali. "Tidak perlu menunggu musrenbang, mulai besok akan segera kami kerjakan," ucap Rahma.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zulhidayat, S.Hut menambahkan, pihaknya sudah melakukan pengukuran dan akan segera membuat gambar teknis pekerjaannya. “Akan segera dibangun dengan panjang penanganan pelantar 13 Meter, dan Lebar 2,5 Meter,” jelasnya.


Foto istimewa (Dok: Prokompim)


RT beserta RW setempat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang langsung menanggapi laporannya. "Alhamdulillah, Wali Kota dan Dinas terkait sudah merespon cepat dan akan segera dibangun kembali. Karena jalan pelantar ini merupakan akses jalan ke rumah warga dari jalan utama," ujar ketua RT.


Begitupun masyarakat setempat yang berada di lokasi tersebut mengucapkan terima kasih kepada wali Kota yang langsung datang melihat kondisi jalan mereka yang roboh. “Kami berharap dapat selesai dengan cepat pembangunan jalan pelantar ini," harapnya.


Sumber : Prokompim
Editor : Antoni
Advertisement

  • Jalan Pelantar Roboh, Rahma: Tidak Perlu Nunggu Musrembang Besok Kita Perbaiki

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x