• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    BPKBB DPRT Jurumudi Lama Gelar Bakti Sosial "Gebrak Masker"

    Selasa, 30 Maret WIB Last Updated 2021-03-30T06:52:54Z
    Foto Istimewa (Dok: Guntur)


    Kota Tangerang, pelitatoday.com -
    Badan Pembina Keluarga Besar Banten, Dewan Pimpinan Ranting, (BPKBB DPRT) Jurumudi Lama, Kelurahan Jurumudi Lama, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, menggelar bakti sosial dengan membagikan masker di wilayah Kecamatan Benda, tepatnya di  Jl.Husein Sastranegara Nusa Indah No 18 Benda. Senin (29/03/2021).


    Ketua BPPKB DPRT Jurumudi Lama, Ibu Suwarni SH mengatakan, kegiatan "Gebrak Masker " dengan membagikan masker kepada masyarakat sebagai bukti sikap peduli Ormas BPPKB akan program Pemerintah Pusat. 


    "Kami bersyukur bisa membagikan masker sebanyak 3000 masker kepada masyarakat yang melintas,"  ujar Suwarni.


    Program bagi bagi masker tersebut dilaksanakan berkat ide dari H.Iwan SP, yang juga Pencetus BPPKB. Gelaran bagi bagi masker tersebut dihadiri oleh anggota BPPKB dari beberapa Ranting.


    "Alhamdullilah kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang melintas dapat memberikan motivasi kepada Masyarakat kota Tangerang, supaya dapat mematuhi Protokol kesehatan," pungkasnya.


    Foto Istimewa (Dok: Guntur)


    Sementara itu, Anwar SHD selaku Sekjen BPPKB menyampaikan bahwa respon masyarakat antusias untuk menerima masker yang diberikan.


    "3000 pcs masker, kami bagikan sebagai bukti kami peduli dengan Program Pemerintah Pusat membrantas Covid 19", Umujar Anwar SHD.


    Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris DPAC Rojali MS. Dimana, giat "Gebrak Masker" tersebut sudah sejak lama direncanakan.


    "Memang kegiatan bagi bagi masker ini sudah lama kami rencanakan dan hari ini baru bisa kami laksanakan  membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di wilayah Kecamatan  Benda Jurumudi Lama," ungkapnya.


    Kegiatan Bagi-Bagi masker berjalan dengan aman dan kondusif sesuai Protokol Kesehatan. (Guntur)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BPKBB DPRT Jurumudi Lama Gelar Bakti Sosial "Gebrak Masker"

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x