Ads Responsif

Iklan

Polda Kepri Siapkan Zona Integritas Menuju WTK/WBBM

Rabu, 17 Februari WIB Last Updated 2021-02-17T01:54:47Z

Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Kabidhumas Polda Kepri (ist)

Batam,Pelitatoday.com Saat ini Satuan Kerja Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri tengah mempersiapkan diri dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM). Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Selasa, (16/2/2021).


“Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah guna mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik," tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Lanjut Kombes Pol Harry Goldenhardt, "Untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja, Sedangkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) definisinya sama dengan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) namun ditambah dengan penguatan kualitas pada pelayanan publik,” jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.


Pihaknya berharap, pemeriksaan yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Satker Bidhumas Polda Kepri mendapat predikat diatas.


“Saat ini kita tengah mempersiapkan semuanya, dan akan dilakukan pemeriksaan nya dalam waktu dekat ini, tentunya harapan kami, semoga Satker Bidhumas Polda Kepri dapat memperoleh Predikat yang telah dijelaskan sebelumnya," tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 


Editor : Pineop Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polda Kepri Siapkan Zona Integritas Menuju WTK/WBBM

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif