Iklan

Dibuka Bupati, HIMPAUDI Pringsewu Gelar Musda III

Senin, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T19:09:27Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok : Iwan)


Pringsewu, Pelitatoday.com
- Musyawarah Daerah III Himpunan Pendidik dan Tenaga  Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) III Kabupaten Pringsewu Tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi secara virtual dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu, Senin (8/2/21).


Musda III ini juga diikuti dari tempat kerja masing-masing, diantaranya Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua HIMPAUDI Provinsi Lampung Dr.Ir.Hj. Citra Persada, Ketua HIMPAUDI Pringsewu Hj.Umi Laila, M.Pd.I serta peserta lainnya.


Bupati Pringsewu didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, SE, MM dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pringsewu Hipni, SE, MM. dan Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada para pendidik yang tergabung dalam HIMPAUDI serta para pengurus yang telah melaksanakan kegiatan Pendidikan Anak Usia Dini meskipun di tengah keterbatasan akibat pandemi. "Korban pertama akibat pandemi Covid-19 boleh dikatakan adalah dunia pendidikan, sehingga hal ini menjadi tugas kita bersama untuk menanggulanginya.



Keterbatasan akibat pandemi ini, hendaknya tidak membuat kita menjadi ciut, tapi sebaliknya, harus menjadi pemacu semangat untuk terus berkarya",  katanya, sekaligus berharap perjuangan para pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus HIMPAUDI menjadi amal jariyah


Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi mengucapkan terimakasih kepada pengurus HIMPAUDI, dimana selama ini keberadaan HIMPAUDI sangat membantu dan selalu bersinergi dengan program Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu. 


 "Tiga kali saya mendapatkan penghargaan, dan beberapa waktu lalu juga mendapat pin emas, itu juga berkat HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu," katanya.


Dikatakan Nurrohmah, HIMPAUDI juga telah banyak berbuat, bukan saja di bidang pendidikan, namun juga di bidang sosial dan kemasyarakatan. Terkait Musda III HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu, ia menyatakan bahwa dirinya tidak mengarahkan untuk memilih siapa sebagai calon ketua HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu. 


"Silahkan pilih calon ketua yang terbaik," ujarnya.


Ketua HIMPAUDI Provinsi Lampung Dr.Ir.Hj.Citra Persada dalam sambutannya mengaku terharu serta mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Bupati Pringsewu yang hadir dalam Musda III HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu ini, serta perhatian yang begitu besar kepada HIMPAUDI, dimana hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini sebagai pondasi pembangunan bangsa.


"Terimakasih atas kerja keras HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu selama ini, dimana di  Provinsi Lampung, yang terbanyak mendapatkan penghargaan adalah HIMPAUDI Kabupaten Pringsewu," katanya.


Penulis :  Iwan - Biro Pringsewu


Advertisement

  • Dibuka Bupati, HIMPAUDI Pringsewu Gelar Musda III

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x