Ads Responsif

Iklan

Koramil 04/CK dan Persit KCK Ranting 05 Koramil Cengkareng Gelar "Jakbar Berbagi"

Minggu, 10 Januari WIB Last Updated 2021-01-10T00:17:02Z
Salah-satu warga yang menerima paket sembako (Istimewa) 


Jakarta -
Jajaran Koramil 04/Cengkareng dan Ibu-ibu Persit KCK Ranting 05 kembali menunjukan rasa kepedulian kepada warga binaaan di masa pandemi covid-19.


Bentuk kepedulian tersebut dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga binaan di Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu, (9/01/2021).

       

Pemberian paket sembako yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit KCK ranting 05 yang di dampingi oleh Babinsa, Serma Jaelani, Serda Eko Setiawan dengan Cara door to door.


Ketua Persit KCK ranting 05 Koramil 04 Cengkareng Ny Sriyatun Moerdoko yang di Wakili Ny Rahayu Suyanto menjelaskan, pihaknya melaksanakan Jakbar Berbagi tersebut di beberapa titik salah satunya di Kel. kapuk.


"Sebanyak tiga kaum Dhuafa di kelurahan Kapuk yang kita berikan sembako dengan langsung mendatangi rumah mereka, semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban para kaum Dhuafa." Kata Ibu Sri Rahayu Suyanto.


Sedangkan kaum Dhuafa yang menerima paket sembako tersebut, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Ibu-ibu Persit KCK ranting 05 Koramil 04 Cengkareng.


"Terima kasih kepada para Ibu-ibu dari Koramil yang mau peduli kepada kami, semoga Koramil cengkareng terus jaya." ungkapnya.


Adapun paket sembako yang diberikan kepada masing-masing Kaum Dhuafa antara lain, Beras 5 liter, Indomie 5 dos,  gula pasir 1 kg dan teh. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koramil 04/CK dan Persit KCK Ranting 05 Koramil Cengkareng Gelar "Jakbar Berbagi"

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x