Iklan

Besok! Menteri Luhut Panjaitan Tinjau Taman Sains dan Teknologi Herbal di Humbahas

Senin, Januari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T12:45:24Z
Advertisement
Menteri Luhut Panjaitan saat melakukan kunjungan ke Humbahas belum lama ini. (Dok:Ist)


Humbahas -
Sekretaris Daerah Kabupaten Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, M.IP, beserta rombongan meninjau infrastruktur jalan menuju taman sains dan teknologi herbal, Senin (11/01/2021). 


Tinjauan lapangan tersebut dalam rangka menyambut peninjauan yang akan dilakukan Menteri Perekonomian Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan, yang akan melakukan peninjauan lapangan pada Selasa besok (12/01).


Perlu diketahui, Kunjungan Luhut Panjaitan ke taman sains dan teknologi herbal dalam rangka meninjau keadaan lapangan bagaimana kondisi jalan menuju lokasi dari kota Doloksanggul, sehingga dapat diketahui bagian-bagian mana saja yang perlu dilakukan perbaikan. 


Foto Sekda Humbahas saat meninjau jalan menuju taman sains dan teknologi herbal (Dok:Kominfo Humbahas)


Pasalnya, lokasi taman sains dan teknologi herbal berada di area hutan konsesi PT. Toba Pulp Lestari di desa Aek Nauli I, Kecamatan Pollung.


Tonny Sihombing dalam tinjauan lapangannya juga mengikutsertakan bagian Protokoler Kemenko Marves untuk sama-sama melihat kondisi lapangan yang akan ditinjau esok hari. 


Peninjauan tersebut juga turut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, S.Sos, MM, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Janter Sinaga, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Minrod Sigalingging, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Jhonson Pasaribu, S.T, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan, Jaulim Simanullang, S.Pd, MM, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Hotman Hutasoit. (**)


Sumber : Diskominfo Humbahas

Advertisement

  • Besok! Menteri Luhut Panjaitan Tinjau Taman Sains dan Teknologi Herbal di Humbahas

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x