Ads Responsif

Iklan

Marlin Agustina Rudi Ingatkan Masyarakat Batam

Selasa, 15 Desember WIB Last Updated 2020-12-15T10:58:34Z

 

Marlin Agustina Rudi saat membuka Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Darul Ikhlas, Tanjungsengkuang, Batuampar. (Dok:MCB) 

Batam – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, mengingatkan masyarakat Batam untuk tidak abai dengan protokol kesehatan.


Menurut dia, protokol kesehatan tersebut sabagai benteng melindungi diri dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


“Covid-19 belum berakhir, jaga kesehatan dengan menerapkan 3M,” ujar Marlin saat membuka Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Darul Ikhlas, Tanjungsengkuang, Batuampar, Senin(14/12/2020).


Adapun 3M yang disampaikan Marlin yakni Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. Pesan tersebut terus ia sampaikan agar penyebaran virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut dapat dihentikan.


“Jangan pernah abai. Kita sama-sama ingin Covid-19 ini segera berakhir dan perekonomian Batam pulih kembali,” kata Marlin.


Sesuai data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Batam, hingga 12 Desember 2020, jumlah pasien positif Covid-19 mencapai 4.558 orang. Adapun dari total tersebut, 3.733 pasien sudah sembuh, 117 orang meninggal, dan masih ada 708 pasien dalam perawatan.


“Mari lindungi diri sebelum terlambat. Covid-19 ini tak terlihat, tapi kalau sudah masuk badan sulit dikeluarkan,” ujarnya.


Selain penerapan 3M, Marlin juga mengajak masyarakat Batam untuk meningkatkan imun tubuh dengan olahraga serta mengonsumsi vitamin. Ia menyampaikan, cara-cara itu sebagai langkah meminimalisir risiko terjangkit Covid-19.


“Mari berprilaku hidup bersih dan sehat. Kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Marlin. (MCB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Marlin Agustina Rudi Ingatkan Masyarakat Batam

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x