Ads Responsif

Iklan

Karni Ilyas Sampaikan Program ILC Pamit, tvOne Berikan Penjelasan

Rabu, 16 Desember WIB Last Updated 2020-12-15T18:01:44Z
ILC pamit. /Twitter/@ILCtv1


Jakarta - Karni Ilyas selaku presiden Program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang di tvOne menyampaikan bahwa program ILC akan cuti panjang.


Pengumuman mengenai cuti panjang ILC tersebut disampaikan Karni Ilyas lewat akun Twitter resminya pada Selasa (15/12). Awalnya, dia mengungkap judul episode renungan akhir tahun yang tayang malam ini.


"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa, malam ini berjudul "Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri." Selamat menyaksikan.Mohon maaf terlambat mengumumkan," tulis Karni Ilyas.


Karni menyebut, episode program ILC terakhir sekaligus akan menjadi episode perpisahan untuk ILC. Menurut Karni Ilyas, keputusan ini berdasarkan manajemen tvOne.


"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," tulis Karni Ilyas.


Terkait hal tersebut Program tvOne memberikan penjelasan bahwa tayangan ILC akan terus dikembangkan.


"Sehubungan dengan telah berakhirnya kerja sama kesepakatan untuk periode tahun 2020, dan dalam rangka mengembangkan tayangan ILC ke depan serta dalam mengantisipasi era digital yang akan terus bertumbuh ke depan, maka telah disepakati bahwa program ILC ke depannya akan ditayangkan di platform digital," demikian keterangan tvOne yang diterima detikcom, Selasa (15/12/2020).


TvOne dan pemegang hak siar ILC memandang program ILC dapat lebih berkembang lebih pesat bila disiarkan di platform digital. Dari catatan tvOne, jumlah subscriber kanal ILC pada salah satu layanan platform digital mencapai 4 juta pemirsa.


"Jumlah rata-rata views per bulan mencapai lebih dari 50 juta tayangan," keterangan tvOne.


Pihak tvOne merasa platform digital akan menjadi media utama dalam menyalurkan berita bagi kebutuhan masyarakat. tvOne memprediksi fenomena ini akan lebih dominan lagi ke depannya.


"Program ILC di platform digital akan hadir memenuhi kebutuhan tersebut. tvOne berharap tayangan ILC di platform digital nanti akan terus berkembang dan menjadi tayangan yang selalu dinanti oleh masyarakat," lanjut keterangan tvOne. (**)



Sumber :Detikcom

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karni Ilyas Sampaikan Program ILC Pamit, tvOne Berikan Penjelasan

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x