Iklan

Lawan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Gandeng Pengacara Elza Syarief

Kamis, November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T05:46:22Z
Advertisement
Nikita Mirzani dan Ustadz Maheer (foto:Tribunnews)


Jakarta - Kisruh antara Ustaz Maaher At-Thuwailibi dengan Nikita Mirzani belum berakhir. Ustaz Maaher menggandeng pengacara Elza Syarief untuk melawan janda tiga anak itu.


Hal itu terkonfirmasi ketika detikcom menghubungi Elza Syarief melalui pesan singkat WhatsApp. Pitra Romandani, pengacara yang melaporkan video syur mirip Gisel itu juga turun tangan membela Ustaz Maaher At-Thuwailibi.


"Saya kuasa dari Ustaz Maheer adalah benar, bersama Pitra Romandani dan Vidi Galenso Syarief," kata Elza Syarief kepada detikcom, Kamis (19/11/2020).


Dalam waktu dekat, Ustaz Maaher At-Thuwailibi berencana akan membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Pencemaran nama baik itu berisikan persoal dugaan penghinaan dan penistaan terhadap Habib Rizieq Syihab.


Namun karena Ustaz Maaher At-Thuwailibi sedang jatuh sakit, laporan tersebut terpaksa ditunda sampai waktu yang tak ditentukan.


"Belum tahu (kapan jadinya buat laporan), karena Ustaz nya masih sakit maag dan di rawat di Cibinong," papar Elza Syarief.


Turut sertanya Elza Syarief dalam melawan Nikita Mirzani kini menjadi atensi publik. Banyak opini yang timbul akan hal tersebut.


Pengacara Elza Syarif. File/detikFoto.


Para musuh Nikita Mirzani bersekutu untuk melawan artis sensasional itu. Hal itu terlihat dalam konferensi pers di kantor kuasa hukum Elza Syarief, beberapa hari lalu. Di sana terlihat Andrena Isa Zega, Indra Tarigan, Medina Moesa (istri Sajad Ukra), Kiki The Potters, Ustaz Maaher At-Thuwailibi hingga Elza Syarief.


Namun pandangan publik itu dibantah oleh Elza Syarief. Ia mengaku hanya bersikap professional saja saat dimintai tolong oleh Ustaz Maaher menjadi kuasa hukumnya.


"Ah nggak benar, saya seorang profesional. Jika ada yang datang minta tolong akan saya bantu," ucap Elza Syarief.


"Saya seorang advokat, tidak ikut-ikutan yang nama bergabung. Tapi saya dimintakan tolong, itu yang benar. Siapapun yang minta tolong , insyaallah saya bantu," tandasnya.


Seperti diketahui, Nikita Mirzani pernah berseteru dengan Elza Syarief. Hal itu bermula ketika keduanya dipertemukan dalam acara Hotman Paris Show pada tahun 2019.


Pada saat itu, Elza Syarief diundang saat meniadi kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra. Mereka tengah berseteru soal perebutan anak.


Nikita Mirzani yang tak terima dengan ucapan Elza Syarief pun sempat kesal dan hendak ingin melemparkan barang ke arah Elza Syarief.  (***)


Sumber : detikNews.com

Advertisement

  • Lawan Nikita Mirzani, Ustaz Maaher Gandeng Pengacara Elza Syarief

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x