Iklan

PWI Anambas Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota dan Masyarakat

Selasa, Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T04:20:00Z
Advertisement

ANAMBAS,__ Wartawan yang tergabung dengan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Senin (18/5/20) bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan KKA.
Pada kesempatan itu Bupati KKA Abdul Haris, SH mengapresiasi kepedulian PWI terhadap anggota dan wartawan serta masyarakat.
“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli di tengah pandemi covid 19,” ujar Haris.
Dikatakan Haris, bantuan yang diberikan ini diharapkan juga mampu menyentuh masyarakat di tengah covid 19 yang bertempatan di bulan puasa.
“Kita harapkan rekan wartawan dalam dmenuliskan pemberitaan tentang covid bisa memberitakan dengan baik dapat sehingga mampu memberikan informasi yang menyejukkan kepada masyarakat. Sehingga memberikan ketenangan di masyarakat,” harapnya
Ketua PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang dilanda covid 19.
“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan se profesi,” harapnya.
Indra mengaku bantuan diberikan sebenarnya di luar ekspektasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat menyasar hingga masyarakat yang membutuhkan.
“Kami dari PWI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang ikhlas memberikan bantuan, anggota PWI serta seluruh komponen yang ikut menyukseskan acara ini,” ujarnya
Pada kegiatan ini hadir Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Ketua DPRD Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Danlaunadal Mayor (T) Arif Gunawan, Dandim Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, yang diwakili Danramil, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK yang diwakili Kasat Intel Iptu Mudjiono, Pimpinan Bank Riau Kepri, Ahmad Rifai, Kacabjari Natuna di Tarempa Allan Baskara, SH, Mhum, Ketua LAM, Syarifuddin, Pengusaha Bapak Hakim. (In)
Advertisement

  • PWI Anambas Bagikan Paket Sembako Kepada Anggota dan Masyarakat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x