Iklan

Anaknya Diperlakukan Tidak Adil Oleh Oknum Polisi, Ibu Ini Minta Diviralkan

Rabu, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T14:19:03Z
Advertisement
Foto : Sinta Rumata Simanjuntak

Medan_ Beredar kesaksian seorang ibu baru-baru ini lewat video di Medsos, dalam Vidio itu menjelaskan dimana dua orang anaknya mendapat perlakuan kekerasan dari oknum Polisi Helpetia Medan.

Berdasarkan penuturan ibu yang mengaku bernama Sinta Rumata Simanjuntak, dimana dua orang anaknya mendapat perlakuan kekerasan dari oknum anggota Kepolisian di Medan pada tanggal 23/04/2020 lalu.

“Saya ingin menyampaikan keluh kesah saya. Dimana pada tanggal 23 April yang lalu Polisi Helvetia menembaki dua orang anak saya pada kaki kiri dan kaki kanannya.

Menurut cerita temannya pada waktu itu anak saya Fernando dan Daniel Sinurat tidak ada melakukan perlawanan. Tangan mereka sudah di borgol ke dua-duanya. Dan mata mereka sudah ditutup dengan lakban.

Mereka dibawa naik ke mobil dengan mobil yang berbeda. Dan di suatu tempat mereka diturunkan seperti di rawa-rawa tempatnya. Setelah diturunkan mereka disuruh telungkup. Setelah telungkup kepala mereka di injak dan kemudian ditembaki oleh Polisi itu,” jelasnya sambil terlihat menangis.

Selanjutnya ibu tersebut menambahkan, “Setelah itu mereka entah dibawa kemana. Tetapi kemudian mereka telah sampai di Rumah Sakit Bahyangkara untuk mendapat pengobatan sekedarnya. Dan setelah itu kedua anak saya di Polsekta Helvetia Medan,” tutur ibu tersebut.

Dan pada video tersebut ibu Sinta Rumata Simanjuntak terlihat meminta keadilan untuk kedua anaknya. Karena perlakuan yang diterima oleh kedua anaknya dari Oknum anggota Polisi menurutnya tidak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan oleh kedua anaknya.

Selain itu ia juga terlihat heran, dimana kedua anaknya ditangkap pada tanggal 23 April dengan dugaan pelanggaran Pasal 170 ayat 2 namun surat penangkapan baru diterima pada tanggal 25 April.

Tonton Video Pengakuan Sinta Renata Simanjuntak.. 


Dan keduanya anaknya menerima perlakuan kekerasan yang menurutnya sangat tidak pantas dengan pelanggaran yang disangkakan telah dilakukan oleh anaknya. (***)

Baca Juga : Polisi Yang Ludahi Pengemudi Dimutasi, Kapolrestabes Medan Minta Maaf

sumber : Silabuskepri.co.id
Advertisement

  • Anaknya Diperlakukan Tidak Adil Oleh Oknum Polisi, Ibu Ini Minta Diviralkan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x