Iklan

Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam Berkunjung ke Ruang Kerja Sekda Batam

Senin, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T16:43:31Z
Advertisement
Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid saat berbincang dengan Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam, Roy Huffington Harahap, SH. MH.

Batam, pelitatoday.comSekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. memberikan dukungan dan apresiasi kepada Roy Huffington Harahap, SH. MH. Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam, sebagai Peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Tahun 2024 terhadap aksi perubahan yang berjudul Peningkatan Pelayanan Terpadu Online (Patron).


Jefridin menyampaikan apresiasinya di Ruang kerjanya, di Kantor Walikota Batam, Senin (29/4/2024). Menurutnya, aksi perubahan ini diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat Kota Batam dalam hal pelayanan publik di Kejaksaan Negeri Batam.


"Saya berharap aksi perubahan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Batam dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kejaksaan Negeri Batam," ujar Jefridin.


Dalam konteks Peningkatan Pelayanan Terpadu Online (Patron), Jefridin menegaskan pentingnya kolaborasi antara institusi pemerintah dan masyarakat dalam menghadirkan pelayanan yang lebih efisien dan berkualitas.


"Kami berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik, dan kami mengapresiasi kerja keras serta dedikasi Roy Huffington Harahap, S.H., M.H., serta semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pelatihan kepemimpinan ini," tambahnya.


Dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah, diharapkan aksi perubahan ini dapat berjalan lancar dan memberikan dampak yang positif bagi kemajuan pelayanan publik di Kota Batam. (MCB)

Advertisement

  • Kepala Subbagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Batam Berkunjung ke Ruang Kerja Sekda Batam

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x