Iklan

Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih di Wilayah Batam Senin 25 Maret 2024

Senin, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T06:41:35Z
Advertisement
Infografis Air Batam Hilir.

Batam, pelitatoday.com - Management Air Batam Hilir menginformasikan adanya perbaikan kebocoran pipa induk di Depan Perumahan Happy Garden, Batu Selicin. Perusahaan tersebut mengklaim pihaknya sedang melakukan perbaikan.


Dalam rilis yang diterima pelitatoday.com, pada Senin, (25/03/24). Imbas selama pekerjaan yang dilakukan akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area terdampak : Happy Garden, Square 91, Dian Center, Paradise Center, Kwarta Karsa, Nagoya Newton, Rusun Taman Nagoya Indah, Hotel Utama, Hotel Bali dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih di Wilayah Batam Senin 25 Maret 2024

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x