Iklan

Pengusaha Bela Bangsa akan Deklarasi Dukungan Kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Sabtu, Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T03:38:06Z
Advertisement
Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Bertambah satu lagi relawan yang mengatasnamakan Pengusaha Bela Bangsa untuk memberikan dukungan kepada pasangan  capres- cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Teranyar dukungan Pengusaha Bela Bangsa secara resmi akan mendeklarasikan dukungannya pada 14 Januari 2024 di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.


Pengusaha Bela Bangsa mendeklarasikan diri mendukung terhadap Prabowo-Gibran, serta meyakini Pilpres 2024 akan digelar satu putaran.


“Tentunya kehadiran Mas Gibran menambah semangat pengurus dan anggota Pengusah Bela Bangsa dan kita yakin kita akan mengantarkan Prabowo- Gibran menang satu putaran,” kata Trisya Suherman Ketua Pengusaha Bela Bangsa yang akrab di sapa Icha yang juga ketua Moeldoko Center.


Menurut Icha pengusaha harus aktif berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia demi menciptakan Indonesia sebagai pusat pertumbuhan ekonomi.


"Acara yang kita gelar pada 14 Januari 2024 di hotel Grand Sahid Jaya akan di hadiri lebih kurang seribu pengusaha karena kita menyadari bahwa pengusaha harus mampu berkolaborasi dengan pemerintah dengan tujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia demi menciptakan Indonesia sebagai pusat pertumbuhan ekonomi," papar Icha.


Trisya Suherman menyatakan, Prabowo adalah sosok yang mengagumkan memiliki dedikasi tinggi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan tetap akan melanjutkan program pembangunan dari Presiden Joko Widodo sementara mas Gibran sosok milenial yang di harapkan mampu membawa Indonesia  Emas di 2045.


“Bapak Prabowo tidak di sangsikan lagi soal kepemimpinan, beliau memiliki pengalaman dan pemahaman yang luas tentang tantangan yang dihadapi oleh bangsa ini. Sedang mas Gibran memiliki visi yang hebat di era digiital dengan dukungan para milenial, menjadikan Indonesia lebih siap menyongsong Indonesia Emas di 2045," terang Icha.


Icha menegaskan bahwa Deklarasi nanti selain akan di hadiri Pengurus dan anggota Pengusaha Bela Bangsa, ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Maju 

Roesan Roeslani Rosan ketua umum partai pendukung, Insya Alloh pasangan capres Prabowo-Gibran, diupayakan untuk hadir,” katanya. Dedy Haryadi

Advertisement

  • Pengusaha Bela Bangsa akan Deklarasi Dukungan Kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x