Iklan

LA JOIE Bakery Cafe Memberi Pilihan Baru Untuk Pecinta Roti dan Kue

Senin, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T01:05:00Z
Advertisement
Prilly Latuconsina.

Jakarta, pelitatoday.com - Tidak ada yang tidak serius Ketika Prilly Latuconsina menjalankan bisnisnya. Pernyataan tersebut datang dari beberapa rekan Prilly merujuk pada apa yang dilakukan Prilly terhadap bisnis-bisnisnya yang tidak nanggung. Pribadi yang detail, totalitas dan perfeksionis melekat pada Prilly termasuk membangun LA JOIE. 


Setelah melakukan soft opening pada 18 Maret 2023, yang bertepatan sebelum bulan Ramadhan.


LA JOIE menuai perhatian banyak pecinta kue dan roti, antusiasme terlihat Ketika setiap harinya setelah soft launching banyak sekali konsumen yang penasaran ingin mencoba seenak apa sih LA JOIE. 


"Dan sampai saat ini LA JOIE mendapatkan banyak respon positif dari para konsumennya," kata Prilly latuconsina saat Grand Opening LA JOIE Bakery Cafe di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan Minggu (14/5/2023).


Menurut Prilly ada beberapa produk unggulan LA JOIE seperti Boston cake, Cheese Roll, Cheese Cake, Mousse dan croissant.


"Prodak unggulan seperti Boston cake, Cheese Roll, Cheese Cake, Mousse dan croissant sensasinya seperti makan roti di Paris," ujar Prilly.


Saat bulan Ramadhan, banyak konsumen yang membeli produk La Joie untuk berbuka puasa.


"Dan saat mendekati Idul Fitri, produk LA JOIE banyak menjadi pilihan konsumen untuk dijadikan hampers lebaran untuk dikirim ke saudara, rekan dan keluarga," terang Prilly.


menjadi bahan review para content creator Tiktok dan Instagram dan dari konten-konten yang berseliweran di sosial media tersebut mampu menggiring konsumen untuk datang dan mencoba produk LA JOIE dan cukup menjawab seberapa bagus tastenya Prilly terhadap roti dan kue. Grafik pengunjung dan grafik penjualan LA JOIE terbilang bagus untuk store yang baru buka dan saat ini tercatat juga sudah ada 35,6rb Followers dari Instagram La Joie Bakery CafĂ© dan akan terus bertambah. 


Sesuai dengan arti LA JOIE yang artinya Kesenangan, Kenikmatan atau Kebahagiaan.


"Dengan harapan LA JOIE selalu membawa kesenangan, kenikmatan dan kebahagiaan kepada siapapun menikmati produknya," ungkap Prilly 


Dalam acara spesial pembukaan toko rotinya itu, Prilly Latuconsina mengundang artis  seperti, penyanyi senior Rossa, Daffa Wardhana, Kiki Saputri, Bryan Domani, Jourdy Pranata yang diakui Prilly sebagai sahabatnya. Menurutnya yang dia undang ke acara tersebut hanyalah teman -teman yang intens berkomunikasi dengannya.


"Memang yang hadir pada hari ini  teman- teman yang seharian ngobrol sama aku aja, dan yang sering ke rumah yang memang pengin cobain rotinya lihat kursinya aja cuma 3 sofa di dalam, "sambung pemain film Ku Kira Kau Rumah itu.


Selaku pemilik, Prilly Latuconsina mempunyai rasa optimisme dengan bisnis barunya ini, terbukti testimoni rekan-rekan artis yang mencoba LA JOIE, 100% mereka bilang enak banget. Dan banyak lagi postingan feed, ig story, video tiktok konsumen yang sudah mencoba LA JOIE melalui sosial media dan isinya positif  dan rasa optimisme Prilly ditambah dengan datangnya beberapa tawaran franchise dari beberapa pengusaha di kota-kota besar di Indonesia.


"Aku melihat bahwa LA JOIE memiliki nilai jual yang bagus diindustri dan LA JOIE tidak menutup kemungkinan untuk berekspansi membuka cabangnya diluar Jakarta dimasa yang akan datang," ujarnya.


Dalam waktu dekat LA JOIE juga akan memperkenalkan produk- produk baru lainnya yang tidak kalah enaknya.


Dan kehandalan para Pastry chef LA JOIE tetap menjadi andalan Prilly dalam menerjemahkan apa yang ada dikepala Prilly, akhirnya LA JOIE menghadirkan menu -menu baru hasil dari diskusinya tersebut. dengan intuisi bisnis yang baik.


"Aku berkeyakinan bahwa LA JOIE akan besar selama LA JOIE dapat menjaga konsistensinya. Perihal pertanyaan dan terkait apakah produk LA JOIE halal? Tentu saja karena bahan-bahan yang digunakan oleh LA JOIE adalah bahan-bahan premium yang halal. Jadi sangat aman untuk dikonsumsi.Dan saat ini LA JOIE dapat dipesan melalui WA admin dan bisa melalui platform online kesayangan para konsumen," pungkasnya. Dedy

Advertisement

  • LA JOIE Bakery Cafe Memberi Pilihan Baru Untuk Pecinta Roti dan Kue

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x