• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Sukses Atas Kelancaran Tugas, Anggota Ditpam dan TKBM Pelabuhan Domestik Sekupang Gelar Syukuran

    Minggu, 01 Januari WIB Last Updated 2023-01-01T07:54:21Z
    Anggota Ditpam Pelabuhan Domestik Sekupang dan TKBM gelar syukuran atas kelancaran menjalankan tugas akhir tahun. (dok: ist)

    Batam, pelitatoday.com - Anggota Ditpam pelabuhan domestik Sekupang & TKBM Domestik Sekupang melaksanakan kegiatan  apel akhir tahun bersama di pelabuhan domestik Sekupang yang dipimpin langsung oleh koordinator pelabuhan domestik Sekupang  Genduk Afreni SH, MH. Minggu (1/1/23) sekitar pukul 03:00 WIB.


    Dimana, pelaksanaan kegiatan apel bersama Ditpam pelabuhan domestik Sekupang dengan TKBM pelabuhan domestik Sekupang sudah berjalan setiap hari pukul 03.00 wib sejak  tanggal 7 Desember 2022 hingga tanggal 1 Januari 2023.


    "Alhamdulillah pengamanan nataru & penertiban porter liar berjalan dengan lancar. Pelabuhan domestik Sekupang sekarang ini sudah tertib sudah tidak ada lagi porter liar," pungkas Genduk Afreni SH, MH. 


    Pihaknya menilai, dengan kondisi Pelabuhan yang bebas dari porter liar secara otomatis akan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat.


    Baca Juga: Demi Kenyamanan Penumpang Jelang Nataru, Ditpam Gelar Penertiban Porter Liar di Pelabuhan Domestik Sekupang


    "Kondisi seperti inilah yang di harapkan seluruh Masyarakat yang mudik selama Nataru dengan merasa nyaman dan aman. Saat ini suasana di pelabuhan jauh berbeda dengan tahun kemarin, sudah sangat Tertib, tidak seperti suasana di pasar, bersih, aman  dan Indah di pandang mata tidak ada lagi suara dari loket penjualan tiket kapal yang  teriak -teriak  memanggil penumpang," tuturnya.


    Koordinator pelabuhan domestik Sekupang, Genduk Afreni SH, MH saat memimpin apel pada Minggu (1/1/23) sekitar pukul 03:00 WIB.

    Sebagai bentuk perwujudan dari rasa syukur atas kelancaran kegiatan selama pengamanan akhir tahun, anggota Ditpam pelabuhan domestik Sekupang bersama TKBM domestik Sekupang menggelar acara doa bersama dan pemotongan tumpeng serta makan bersama.


    Editor: Siburian 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sukses Atas Kelancaran Tugas, Anggota Ditpam dan TKBM Pelabuhan Domestik Sekupang Gelar Syukuran

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x