• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    PLN Batam Meminta Maaf, Kelistrikan Batam Alami Gangguan Sistem

    Minggu, 01 Januari WIB Last Updated 2023-01-01T03:25:52Z
    Salah satu pembangkit listrik di Kota Batam.

    Batam, pelitatoday.com - Sejumlah wilayah di Kota Batam pada Minggu Pagi mengalami pemadaman listrik sejak pagi pukul 04.00 WIB. 


    Melalui rilis yang diterima pelitatoday.com, hal itu diakibatkan terjadi gangguan sistem kelistrikan Batam-Bintan semua unit pembangkitan dan distribusi. Sehingga, petugas di lapangan tengah fokus pada pemulihan sistem kelistrikan, dan melakukan analisa penyebab gangguan yang menyebabkan sebagian wilayah Batam- Bintan mengalami pemadaman listrik. 


    “Saat ini kami sedang melakukan pemulihan secara bertahap. Dapat kami informasikan bahwa saat ini petugas teknis juga terus melakukan upaya penanganan agar sistem kelistrikan Batam berangsur pulih kembali,” ujar Corporate Secretary PT PLN Batam, Hamidi Hamid


    Terkait penyebab padam, PT PLN Batam sedang melakukan pengecekan secara menyeluruh/komperhensif. Meski begitu, ada beberapa wilayah Batam dan Bintan secara bertahap sudah kembali menyala.


    Akibat kejadian ini, PT PLN Batam meminta maaf kepada masyarakat dan memohon dukungan serta doa dari masyarakat agar sistem kelistrikan Batam-Bintan kembali normal. ***


    Editor: Siburian 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PLN Batam Meminta Maaf, Kelistrikan Batam Alami Gangguan Sistem

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x